Tim Polo Air Kota Jambi Meraih Peringkat 4 Kejuaraan Legawa Cup U-16 di Palembang

- 29 Desember 2022, 23:18 WIB
Kota Jambi meraih peringakat ke-4 di kejuaraan Legawa Cup U-16 di Palembang
Kota Jambi meraih peringakat ke-4 di kejuaraan Legawa Cup U-16 di Palembang /

EDITORNEWS.ID - Tim Polo Air Kota  Jambi berhasil meraih peringkat 4 pada kejuaraan Legawa Cup-U-16 yang berlangsung di Palembang, 27-29 Desember 2022.

Kejuaraan Polo Air berlangsung di kolam renang Lumban Tirta Palembang, Legawa Cup sendiri dijadikan agenda rutin sebagai bentuk penghargaan dari salah seorang penggiat Polo Air di Indonesia.

Peserta Tim Polo Air Jambi mengirim 18 atlet terdiri dari 12 Putra dan 6 Putri, sementara itu Tim Polo Air Jambi menang telak lawan Medan dan Prabumulih dengan skor Medan 9-Kota Jambi 12 dan Prabumulih 5-Kota Jambi 17.

"Pelatih Tim Polo Air Kota Jambi Doni Aria Zuhandi mengatakan pada Intinya anak-anak sudah mengalami perkembangan dalam permainan",katanya.

Baca Juga: Cody Gakpo Resmi Jadi Anggota Baru Skuad Juergen Klopp

Ditambahkan, Doni juga mengingatkan untuk  PR kedepan adalah dalam penyelesaian akhir mudah-mudahan kita balas di Legawa Cup ke-5 yang akan diselenggarkan di Selayang Medan ungkapnya kepada Editornews.id, Kamis,29 Desember 2022.

Berikut Tim Peserta Polo Air Kota Jambi.

Tim Official dan atlet Polo Air Jambi
Tim Official dan atlet Polo Air Jambi

Sementara itu dalam akhir pertandingan pencetak gol terbanyak diraih tiga pemain yaitu Dava  Alhadi, M.Rivaldo dan Dirham Adinata yang masing-masing mencetak 5 gol.***

 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x