Isu Resesi Ekonomi 2023, J-Hope BTS Justru Berdonasi untuk Kampung Halamannya

- 3 Januari 2023, 23:12 WIB
J-Hope BTS berdonasi untuk Kampung Halaman nya
J-Hope BTS berdonasi untuk Kampung Halaman nya /

EDITORNEWS.ID - Memberikan donasi atau sumbangan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan merupakan suatu tindakan dermawan dan terpuji.

Terlebih lagi jika hal tersebut dilakukan oleh orang yang dinilai berkecukupan dan ingin membagi rejeki mereka kepada orang lain.

Sama seperti dengan yang dilakukan oleh J-Hope BTS, yang baru - baru ini mencuri perhatian netizen, khususnya para ARMY.

Melansir dari berbagai sumber, J-Hope BTS memberikan donasi untuk kampung halamannya di distrik Bukgu, Gwangju, Korea Selatan dengan nominal sekitar lima juta won atau setara sekitar Rp61,2 juta.

Baca Juga: Jungkook BTS Masuk Daftar TOP 200 Singers of All Time Versi 'Rolling Stone'

“J-Hope, yang saat ini berada di Amerika Serikat, telah menyatakan niatnya untuk menyumbangkan lima juta won melalui ayahnya. Begitu J-Hope kembali ke Korea, dia akan mengirimkan donasinya melalui internet ke kampung halamannya di Bukgu," ujar pejabat kota.

Sebagai informasi, J-Hope BTS lahir di distrik Bukgu, yang juga merupakan tempat dimana J-Hope bersekolah ketika masih duduk di bangku SD, SMP, dan SMA.

Selain itu, manager Kantor Bukgu, Moon In juga mengatakan akan mempersiapkan secara menyeluruh agar proyek donasi yang berkontribusi pada vitalisasi ekonomi lokal dapat digunakan untuk pengembangan Bukgu.

"Saya mengantisipasi bahwa niat J-Hope untuk menyumbang juga akan berdampak besar pada penyelesaian sistem," tutur nya.

Baca Juga: Suga Pikirkan Hal ini Saat Antar Jin BTS ke Kamp Wamil

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah