Wow! Lagu 'Dreamers' Jungkook Soundtrack Piala Dunia FiFA Qatar 2022 Lampaui 100 Juta Penayangan di YouTube

- 3 Januari 2023, 23:35 WIB
Jungkook BTS mengumpulkan rekor terbaru di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara.*
Jungkook BTS mengumpulkan rekor terbaru di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara.* /Allkpop/

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, piala dunia 2022 atau yang biasa disebut 'FIFA World Cup' 2022 telah selesai.

Namun sepertinya beberapa momen yang hadir dalam World Cup 2022 masih menjadi ingatan hangat bagi masyarakat, termasuk momen opening piala dunia.

Khususnya bagi ARMY, opening piala dunia yang menampilkan Jungkook BTS langsung membuat heboh dan mencuri atensi publik.

Seperti diketahui, lagu "Dreamers" yang dibawakan oleh Jungkook BTS dan Fahad Al Kubaisi's dalam opening Piala Dunia 2022, yang juga menjadi soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 kini telah melampaui 100 juta penayangan di YouTube.

Baca Juga: Tegas pada ARMY yang Bikin Jengkel, Suga BTS : ' Kalian Jangan Buang-buang Waktu'

Melansir dari berbagai sumber, soundtrack FIFA World Cup 2022 hingga 2 Januari 2023 telah memiliki total penayangan lagu yang sudah mencapai 100.178.018 lebih hanya dalam kurun waktu kurang tiga bulan.

Sebagai informasi, Music Video 'Dreamers' Jungkook BTS pertama kali dirilis Selasa 22 November 2022 di Official YouTube Channel FIFA.

Dreamers' yang dipopulerkan oleh Jungkook BTS tersebut berkisah tentang perjuangan seorang pemimpi di dalam meraih kesuksesan dan meminta setiap orang untuk menghormatinya.

Dan melalui lagu 'Dreamers' tersebut, Jungkook BTS juga turut mengimbau kepada siapapun yang mendengarkan lagu tersebut dapat menjadi seorang pemimpi karena pintu untuk bermimpi meraih kesuksesan itu terbuka lebar.

Baca Juga: Makin Populer, Jimin BTS Dipuji Yuzuru Hanyu Hingga Disebut di Sebuah Drama Jepang

Hal tersebut bukanlah kali pertama dimana lagu - lagu anggota BTS memuat pesan positif dan ajakan kepada masyarakat untuk melakukan hal - hal yang baik.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x