Polisi Tolak Laporan Mantan Suami Norma Risma yang Selingkuh dengan Mertua Terhadap Istri, Ini Alasannya

- 5 Januari 2023, 07:37 WIB
Usai Selingkuhi Norma Risma Rozy Zay Hakiki Malah Pilih Ibu Mertua, Kini Laporkan eks Istri ke Polisi
Usai Selingkuhi Norma Risma Rozy Zay Hakiki Malah Pilih Ibu Mertua, Kini Laporkan eks Istri ke Polisi /Thumbnail Youtube Adira Channel/

EDITORNEWS.ID - Belum lama ini  warganet dihebohkan dengan kejadian seorang suami selingkuh  dengan ibu mertuanya sendiri dan masih terus menjadi perbincangan.

Belakangan diketahui RZ (21), pria yang disebut selingkuh dengan mertuanya melaporkan istrinya, NR atas dugaan tindak pidana ITE ke Polda Banten.

Namun laporan RZ ditolak polisi karena belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE.

"Dari hasil gelar perkara sesuai SOP dalam pelayanan Laporan Polisi di SPKT Polda Banten, disimpulkan bahwa pelaporan belum memenuhi bukti-bukti yang mendukung dugaan tindak pidana ITE tersebut," ujar Kabid Humas Polda Banten Shinto Silitonga, Rabu (4/1).

Baca Juga: Resolusi Ariel Tatum, Random dan Penuh Kesederhanaan

Shinto menjelaskan RZ melakukan diskusi lanjutan dengan penyidik Subdit IV Siber Ditreskrimsus Polda Banten dan menyampaikan lembar pengaduan didampingi oleh penasehat hukumnya.

"Sesuai dengan Surat Edaran Kapolri Nomor 2 tanggal 19 Februari 2021 maka Subdit IV Siber Ditreskrimsus Polda Banten akan mengedepankan upaya edukasi dan peringatan terhadap konten-konten yang dianggap mencemarkan nama baik seseorang dan melakukan kajian secara komprehensif untuk mengambil keputusan kolegial terhadap fakta yang dijadikan dalam pengaduan," kata Shinto.

Shinto mengungkapkan tidak ada penyelidikan terkait pelanggaran ITE tersebut karena belum ada Laporan.

"Sampai dengan saat ini tidak ada laporan polisi yang masuk dari saudara RZ di Polda Banten," ujarnya.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x