Jungkook BTS Terlihat Bersama Produser GroovyRoom Sedang Berkolaborasi Dalam Sebuah Proyek

- 4 Januari 2023, 11:10 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS superstar global banyak memecahkan rekor baru di semua platform dan penghargaan ke daftar panjangnya.

Ia baru-baru ini terlihat bersama salah satu produser GroovyRoom, sehingga memicu spekulasi bahwa mereka sedang berkolaborasi dalam sebuah proyek.

Hal ini membuat penggemar bersemangat untuk lebih banyak aktivitas solo anggota. Secara khusus, banyak penggemar yang telah menantikan perilisan album Jungkook karena anggota termuda ini sering menunjukkan bakat musik dan kemampuan menyanyinya melalui lagu-lagu solo yang pernah ia rilis sebelumnya.

Baru-baru ini, para penggemar K-pop berspekulasi bahwa Jungkook akan segera merilis album solonya setelah ia terlihat bersama salah satu produser GroovyRoom, Lee Hwi Min. Produser memposting serangkaian foto di Instagram-nya yang menarik banyak perhatian.

Baca Juga: Wow! Lagu 'Dreamers' Jungkook Soundtrack Piala Dunia FiFA Qatar 2022 Lampaui 100 Juta Penayangan di YouTube

Foto persis yang menyita perhatian semua orang adalah foto kedua di postingan terbaru di akun Instagram sang produser. Dalam foto tersebut, ia terlihat berpose bersama Jungkook BTS.

Dengan foto terbarunya ini, banyak netizen yang berspekulasi bahwa mereka sedang mengerjakan sebuah proyek bersama, kemungkinan album solo Jungkook. Netizen berkomentar, "JUNGKOOK??!" "Kolaborasi dengan Jungkook???? Ya silahkan," "Jungkook, masak apa?" "Proyek baru?" dan "Jungkook dan Hwimin adalah persilangan yang saya tidak tahu saya butuhkan."

Sementara itu, Jungkook berhasil masuk ke daftar Top 200 dari Rolling Stone's Top 200 'Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa,' bersama dengan IU, menjadikan mereka satu-satunya artis K-pop yang masuk daftar.***

 

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x