Cara 'Berkelas' Suga BTS Alihkan Kesedihannya Ini Patut Dicontoh ARMY ; 'Jogetin Aja Shay!'

- 4 Januari 2023, 16:38 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS.ID - Setiap manusia, baik anak - anak hingga orang dewasa pasti pernah merasa sedih atau merasakan kesedihan yang mendalam di dalam hidup nya.

Dan manusia biasanya memiliki cara nya tersendiri untuk membantu mengatasi atau mengurangi kesedihan yang sedang dirasakan nya.

Begitu juga dengan anggota BTS, yang saat ini masing - masing dari mereka sedang sibuk dengan aktivitas dan proyek solo mereka masing - masing.

Ketujuh anggota BTS tentunya juga memiliki kesedihan mereka sendiri, terutama dalam membangun karir dan kebersamaan mereka yang sudah terjalin selama kurang lebih sepuluh tahun.

Baca Juga: Jungkook BTS Terlihat Bersama Produser GroovyRoom Sedang Berkolaborasi Dalam Sebuah Proyek

Pada awal tahun baru, yaitu tanggal 1 Januari 2023, BTS merilis episode baru acara "Run BTS" di YouTube BANGTAN TV.

Seiring ketujuh anggota bermain, fakta mengenai masing - masing dari anggota pun ikut terungkap, salah satunya yaitu cara Suga melarikan diri dari kesedihan yang sungguh relatable.

Dalam episode tersebut, BTS memainkan gim di mana dua anggota adalah "pembohong" yang tidak menerima pertanyaan yang ditanyakan kepada anggota lainnya.

Sebaliknya, dua pembohong harus memilih ya atau tidak dan mempertahankan jawaban mereka sambil mempelajari pertanyaan-pertanyaan sambil berlagak sudah mengetahuinya.

Dan ketika para anggota BTS diberikan pertanyaan apakah mereka menari saat merasa sedih, lalu J-Hope dan Suga setuju bahwa menari bisa mengalihkan perhatian dari kesedihan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah