RM BTS Kesal dan Kecewa 'Momen' Privasinya dengan Biksu Malah Bocor ke Publik

- 7 Januari 2023, 08:58 WIB
RM BTS kecewa momen privasinya di Kuil malah bocor ke Publik
RM BTS kecewa momen privasinya di Kuil malah bocor ke Publik /

EDITORNEWS.ID - Setiap orang, baik masyarakat awam maupun artis terkadang ingin menikmati momen privat nya sendiri dan tidak ingin diganggu.

Begitu juga dengan leader grup BTS, yaitu Kim Namjoon alias RM BTS yang baru - baru ini tersorot sedang menikmati momen privasinya di kuil Hwaeomsa, Korea Selatan.

Namun di balik momen privat nya tersebut, RM BTS justru mengungkapkan kekecewaannya mengenai momen perbincangan privasi antara dirinya dengan biksu pengelola kuil Hwaeomsa yang ternyata dibeberkan ke publik melalui media.

RM pun mengungkapkan kekecewaannya melalui unggahan nya di Instagram Story yang menyertakan secuplik berita yang berisi cerita biksu tersebut.

Baca Juga: Aksi Menggemaskan Suga BTS Mendadak Mengunggah Foto Toples, Melihatkan Bagian Atas Tubuhnya

Melansir dari berbagai sumber, oerbincangan RM dengan biksu kepala kuil tersebut terjadi pada 29 Desember 2022 lalu dan pada sesi itu, RM membahas berbagai hal, termasuk soal wajib militer yang bakal ia jalani mendatang.

"Terima kasih banyak atas waktunya, tapi saya tak menyangka itu akan tayang jadi sebuah artikel," tulis RM dalam unggahan tersebut.

"Saya akan pergi ke kuil yang lain secara privat di lain waktu," katanya.

RM BTS pun tersorot berbincang bersama biksu dan mengunjungi kuil tersebut selama dua hari, dan tidak datang sendirian melainkan bersama produser musik Gangsan.

Selain itu, perbincangan antara RM dengan biksu Deok Mun sendiri pun tersebar pada Rabu, 4 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x