Dokter Jepang Ini Beberkan Biaya Operasi Plastik bagi ARMY yang Ingin Mirip V BTS

- 5 Januari 2023, 11:44 WIB
Wajah V BTS dipuji Dokter Bedah Plastik
Wajah V BTS dipuji Dokter Bedah Plastik /


EDITORNEWS.ID - Negara Korea Selatan terkenal dengan drama dan budaya K-Pop nya yang semakin digemari oleh masyarakat Korea dan berbagai negara.

Tidak hanya itu saja, bahkan para idola K-Pop pun kerapkali dijadikan tolak ukur standar kecantikan seseorang di negara ginseng tersebut.

Sehingga tidak sedikit warga yang rela melakukan operasi plastik untuk mirip menjadi idola K-Pop favoritnya, tidak hanya di Korea saja, namun juga di negara lain, seperti di Jepang.

Salah satu wajah idola K-Pop yang kerapkali dijadikan ukuran dan permintaan tertinggi pasien yang ingin melakukan operasi plastik, yaitu wajah V BTS.

Baca Juga: Jimin BTS dan Taeyang Bigbang akan Rilis Lagu Kolaborasi 'VIBE', Catat Tanggalnya !

Sekali lagi, wajah rupawan V BTS mendapatkan pujian dari dokter l bedah plastik ternama asal Jepang yakni dr. Motokuni Kida.

V bahkan masuk dalam artikel Jepang yang diterbitkan di Shueisha Online berjudul "Top 5 Wajah yang Kamu Inginkan di 2022", dan hal teraebut diungkapkan oleh dr. Motokuni Kida.

"V adalah pemilik garis-E yang sempurna. Dia memiliki garis wajah yang jelas dan dagu yang kuat. Dia memiliki wajah menarik yang lembut dan maskulin," ujar dr. Motokuni Kida.

"Dibutuhkan operasi yang cukup besar untuk menciptakan kontur wajah yang sempurna seperti V," lanjutnya.

Baca Juga: Polisi Tolak Laporan Mantan Suami Norma Risma yang Selingkuh dengan Mertua Terhadap Istri, Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x