BIGHIT MUSIC Berpesan Agar ARMY Tidak Kirim Surat dan Hadiah untuk Jin BTS Ke Lokasi Kamp Wamil

- 7 Januari 2023, 08:02 WIB
Jin BTS terpilih sebagai komandan peleton dalam pelatihan wajib militer Korea Selatan.*
Jin BTS terpilih sebagai komandan peleton dalam pelatihan wajib militer Korea Selatan.* /Allkpop/

EDITORNEWS.ID - Sejak Kepergian Jin BTS menuju kamp wamil pada 13 Desember lalu diantarkan oleh Suga dan juga member lainnya dukungan terus mengalir kepada Jin BTS.

Semua member termasuk Suga datang dengan mata sembab saat melepas Jin BTS menuju kamp Wamil.

Kini Jin menjalankan tugasnya di kamp pelatihan. BIGHIT MUSIC, agensi BTS, pun berpesan agar ARMY tidak mengirimkan surat dan hadiah ke lokasi pelatihan.

Hal itu dilakukan agar surat dan hadiah itu tidak hilang lantaran Jin ditempatkan di pusat pelatihan khusus pelatihan militer bersama personel militer reguler.

Baca Juga: Jungkook Ungkap Sisi Lain dari V BTS yang Jarang Diketahui

’Jika surat dan hadiah dari para penggemar tiba di pusat sekaligus, akan sulit menyimpannya, dan bisa dengan mudah hilang. Kami meminta Anda untuk tidak mengirim apa pun lewat pos,’’ kata agensi tersebut kemarin (5 Januari 2023), seperti dilansir dari Soompi.

Sebagai gantinya, BIGHIT MUSIC menyarankan ARMY untuk mengirim pesan lewat Weverse. Yakni, menggunakan tagar #Dear_Jin_from_ARMY. BIGHIT MUSIC berjanji akan memastikan Jin membacanya.

i’’Tolong jangan mengirim surat dan hadiah bahkan setelah dia menyelesaikan pelatihan rekrutmen militer dan ditempatkan di pangkalan militernya,’’ tandasnya.

Agensi juga berpesan agar ARMY tidak mengunjungi lokasi upacara kelulusan pelatihan rekrutmen Jin. Mereka khawatir akan terjadi kepadatan yang bisa berdampak buruk.

Baca Juga: Suga Posting Foto Seksi, Ungkap Sisi Lain Saat Jimin Panggil Dirinya Ayah

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x