Big Hit Music Himbau ARMY yang Ingin Beri Dukungan pada Jin BTS yang Wamil, 'Jangan Kirim Hadiah, Tapi..'

- 7 Januari 2023, 20:33 WIB
Saran Big Hit untuk ARMY yang ingin beri dukungan Jin BTS yang sedang wamil
Saran Big Hit untuk ARMY yang ingin beri dukungan Jin BTS yang sedang wamil /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, setelah melaksanakan konser mereka di Busan beberapa waktu lalu, BTS pun telah mengumumkan bahwa mereka akan 'comeback' pada tahun 2025 mendatang.

Hal tersebut dikarenakan anggota tertua BTS, yaitu Jin telah memulai pelatihan wajib militer sejak tanggal 13 Desember 2022 lalu.

Sebagai penggemar sejati, ARMY pun tak henti - henti ny memberikan support dan dukungan bagi idola mereka yang sedang fokus pada debut solo dan dukungan terhadap Jin yang sedang wamil.

Bahkan sejak menjalankan wajib militer, dukungan terus mengalir kepada Jin BTS yang kini sedang menjalankan tugasnya di kamp pelatihan.

Baca Juga: Pemilik Restoran Ini Bela Jungkook BTS yang Diterpa Rumor Kencan hingga Tuai Pujian ARMY

Terkait hal tersebut, BIGHIT MUSIC selaku agensi BTS pun berpesan agar ARMY tidak mengirimkan surat dan hadiah untuk Jin BTS ke lokasi pelatihan.

Hal tersebut dilakukan agar surat dan hadiah itu tidak hilang lantaran Jin ditempatkan di pusat pelatihan khusus pelatihan militer bersama personel militer reguler.

’’Jika surat dan hadiah dari para penggemar tiba di pusat sekaligus, akan sulit menyimpannya, dan bisa dengan mudah hilang. Kami meminta Anda untuk tidak mengirim apa pun lewat pos,’’ tulis Big Hit.

Dan untuk sebagai gantinya, BIGHIT MUSIC menyarankan ARMY untuk mengirim pesan lewat Weverse dengan menggunakan tagar #Dear_Jin_from_ARMY. BIGHIT MUSIC berjanji akan memastikan Jin membacanya.

Baca Juga: Setelah V BTS, Kini Jimin BTS Akan Hiasi Cover Majalah W Korea

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x