Muncul di Publik, Kuil Hwaeomsa Bantah Telah Bocorkan Momen Privasi RM BTS, ARMY Geram

- 7 Januari 2023, 21:11 WIB
Kuil Hwaeomsa bantah telah bocorkan momen RM BTS ke publik
Kuil Hwaeomsa bantah telah bocorkan momen RM BTS ke publik /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, baru - baru ini RM BTS mengungkapkan rasa kekecewaannya karena 'momen privasi' yang seharusnya menjadi sakral dan tertutup justru mencuat ke publik.

Leader BTS tersebut mengungkapkan kekecawaannya kepada salah satu kuil yang ia kunjungi karena foto - fotonya bersama biksu kepala kuil bocor di hadapan publik.

Pemilik nama lahir Kim Namjoon tersebut pun mengungkapkan rasa kekecewaannya melalui akun Instagram pribadinya dengan menuliskan sebuah kalimat yang ditujukan ke kuil tersebut.

“Aku menghargai waktu yang telah kau habiskan untuk berbicara denganku, tapi siapa yang tahu kau akan berbicara dengan reporter mengenai hal itu. Aku akan berkunjung ke kuil yang berbeda, yang bisa menjaga privasiku.” tulis RM BTS.

Baca Juga: Big Hit Music Himbau ARMY yang Ingin Beri Dukungan pada Jin BTS yang Wamil, 'Jangan Kirim Hadiah, Tapi..'

Kuil Hwaeomsa yang merupakan tempat yang dikunjungi oleh RM BTS tersebut pun mendapat kecaman karena membocorkan percakapan pribadi nya dengan biksu utamanya.

Pasalnya, Kuil Hwaeomsa tersebut telah membantah telah terlibat dan bertanggungjawab dalam kebocoran momen RM BTS tersebut ke media Korea.

Seperti diketahui, pada tanggal 5 Januari 2023 waktu KST, beberapa media Korea mulai melaporkan tentang kunjungan RM ke kuil di Gunung Jirisan tepat sebelum tahun baru.

RM BTS membagikan foto-foto kunjungannya di instagram-nya, namun hal yang lebih mengejutkan ARMY yaitu biksu kepala kuilnya yang telah mengungkapkan sebagian percakapannya dengan RM ke media.

Baca Juga: Setelah V BTS, Kini Jimin BTS Akan Hiasi Cover Majalah W Korea

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x