Momen V BTS 'Menghilang' dan 'Terlewat' saat Jungkook BTS Bagikan Kartu Ini Bikin Ngakak

- 7 Januari 2023, 23:01 WIB
Momen kocak V BTS dan Jungkook
Momen kocak V BTS dan Jungkook /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, ketujuh anggota BTS saat ini sedang berfokus pada kegiatan dan proyek solo mereka masing - masing.

Meski begitu, BTS tidak semata - mata absen menghadirkan berbagai konten yang dapat mengobati kerinduan ARMY kepada idola mereka.

Dan ARMY pun selalu memperhatikan dan mencari tahu mengenai aktivitas idola mereka meskipun ketujuh anggota BTS sedang sibuk masing - masing dengan aktivitas dan proyek solo mereka.

Baru-baru ini, BTS mengunggah konten terbaru di YouTube BANGTAN TV pada episode terbaru dalam tayangan "Run BTS" dimana ketujuh anggota bermain kartu sekaligus menguji kesabaran dalam prosesnya.

Baca Juga: Suga BTS Ternyata Hobi Nonton 'Stand Up Comedy', Ini Buktinya..

Ketika Jungkook BTS membagikan kartu, dan anggota BTS lainnya berbicara soal aturan permainan, keadaan pun menjadi makin kacau.

Bahkan V BTS sampai hilang dari radar Jungkook ketika sang golden maknae tersebut melemparkan kartu-kartunya pada anggota lain.

Sambil menyebarkan kartu, Jungkook berkata, "Siap pun, ambillah."

Anggota BTS lainnya pun melihat cara Jungkook membagikan kartu langsung bertanya-tanya, dan dengan kesabaran setipis tisu, Jin mendesak Jungkook untuk membagikan kartu dengan benar.

"Ambil enam kartu dan bagikan saja. Jumlah kartunya jadi membingungkan," komentar Jin.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x