'Vibe' Lagu Duet Kolaborasi Dua Idol Terkenal Jimin BTS dan Taeyang BIG BANG

- 15 Januari 2023, 08:38 WIB
Kolaborasi Baru Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS "VIBE" Sapu Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia
Kolaborasi Baru Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS "VIBE" Sapu Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia /Tangkap Layar/Soompi

EDITORNEWS.ID - Lagu Perdana Kolaborasi Duet antara Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS yang berjudul Vibe rilis perdana pada Jumat 13 Januari 2023. Menjadi Lagu Comeback dua idol terkenal tersebut langsung menjadi trending 2 di jajaran youtube music dengan mencetak jumlah 22 juta ditonton dalam waktu 2 hari.

Video Musik Vibe ini bisa disaksikan di official youtube The Black Label yang menyediakan subtitel dalam 9 bahasa yakni Indonesia, Inggris, Korea, Jepang, Melayu, Spanyol, Thai, Tionghua dan Vietnam. Yang memudahkan penonton dan penikmat musik dalam mengartikan lagu tersebut.

Perpaduan dua vokalis berbakat ini menjadi enak didengarkan. Suara khas Taeyang BIGBANG yang merdu dan Jimin BTS yang lembut mengena di hati. Lengkap dengan tarian dance koreografi mereka yang upbeat dan fun membuat lagu ini vibe abis.

Comebacknya Taeyang BIGBANG secara resmi kembali meramaikan musik Kpop setelah absen selama enam tahun dengan single baru miliknya berjudul Vibe yang mengajak Jimin BTS.

Baca Juga: New Jeans yang Gak Asing Lagi Kini Tengah Populer Baik di Indonesia dan Berbagai Negara

Pemilik akun instagram @_ _ youngbae _ _ ini menceritakan tentang bab kedua dalam hidupnya dan bertemu Jimin untuk memulai membicarakan tentang musik hingga akhirnya mereka berdua setuju melakukan kolaborasi yang berjalan sangat mulus.

Lagu Vibe awalnya dibuat oleh Teddy Park dua tahun lalu selaku pencipta lagu dan pendiri dari The Black Label yang memberi kejutan ke Taeyang tentang kolaborasinya dengan Jimin . Dan kemudian Taeyang mengundang Jimin ke studio untuk pertama kalinya.

Pemilik lagu hits Wedding Dress pada tahun 2014 ini berkata saya sedikit gugup tapi juga sangat bersemangat di saat yang bersamaan untuk merilis lagu ini, Secara keseluruhan saya senang pada akhirnya bisa bertemu fans-fans saya setelah waktu yang lama pada interview NME.

Pelajaran yang diambil Taeyang setelah vakum selama 6 tahun dari bermusik ini juga terwujud dalam keadaan positive dalam pesannya di lagu Vibe. Saya sangat percaya dengan getaran, getaran yang baik datang dari cinta dalam bentuk hubungan entah itu dari orang maupun sesuatu yag kamu cintai dan harmoni diantara keduanya. Dan inilah dari yang berasal dari waktu yang saya habiskan begitu saja. “ungkapnya”

Baca Juga: Berkelas, Jin BTS dan Member Lain Tidak Sepelekan Pendidikan, Berikut Jurusan Kuliahnya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x