Kapolres Muaro Jambi Jumat Curhat, Banyak Menerima Keluhan Masyarakat Jalan Sekitar RSUD Digunakan Balap liar

- 13 Januari 2023, 16:49 WIB
Kapolres Muaro Jambi AKBP  Muharman Arta
Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta /

EDITORNEWS.ID - Kapolres Muaro Jambi AKBP  Muharman Arta, Jumat pagi, 13 Januari 2023 melakukan kegiatan Jumat Curhat di Salah satu Cafe di RT 1 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Kabupsten Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP  Muharman Arta melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan 

"Ini adalah upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, saran dan masukan dari warga terhadap berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat," katanya.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Waka Kompol Steven Kurniawan, Kabag Ren Kompol Budiyono, Kasat binmas AKP Abd Akil, Kapolsek Sekernan, IPTU  Wiji Nur Eko Wahyu dan Kasubsi PID Sazeli serta Kepala Desa Bukit Baling, Kades Bukit Baling Robani beserta beberapa perangkat desa dan RT juga nampak dalam acara ini.

Ketua RT satu Anwar mengemukakan curhatanya terhadap keluhan jalan yang mengarah ke sekitar RSUD Ahmad Ripin yang terkadang digunakan untuk balap liar dan resahkan warga, untuk diberi Polisi tidur, agar balap liar bisa di minimalisir.

Baca Juga: Satu Keluarga Jadi Korban Ledakan Tabung Gas di Pademangan

Selain itu Tokoh Masyarakat Desa Bukit Baling Saeroni yang juga mantan kepala desa setempat mengharapkan, agar dalam menyelesaikan masalah dilakukan dengan pendekatan diluar pengadilan atau Restorasi Justice, sekaligus sosialisasi agar warga tak melanggar hukum.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Muharman Arta, juga mengharapkan agar kegiatan Jumat Curhat bisa bermanfaat bagi warga “jadi kami mengharapkan agar kegiatan Jumat Curhat ini selalu di dukung dengan baik, karena untuk menampung aspirasi warga secara langsung dengan pihak kepolisian, sehingga pelayanan terbaik bisa dilakukan oleh petugas ,”‘ jelas Kapolres.

Sampai saat ini , kegiatan serupa juga selalu di lakukan jajaran Polres dan Polsek di seluruh wilayah kabupaten Muaro Jambi.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x