Mobil Ambulans Plat Merah Ditolak Isi BBM Subsidi di SPBU Bogor Sang Sopir Kecewa

- 11 Januari 2023, 23:28 WIB
ilustrasi Mobil ambulans
ilustrasi Mobil ambulans /Rio Kuswandi/ Deskjabar/

EDITORNEWS.ID - Seorang sopir ambulans mengunggah video saat hendak mengisi BBM jenis Pertalite viral di media sosial (medsos).

Untuk menyakinkan publik sang sopir merekam wajah yang sedang terbaring di mobil tersebut seraya mengatakan ditolak saat hendak mengisi BBM jenis Pertalite di SPBU.

"Mobil ambulans bawa jenazah, siaga desa, ambulans desa, tidak boleh isi BBM di pom bensin ini ya," ucap pria dalam rekaman video yang viral tersebut seperti dilihat, Rabu, 11 Januari 2023.

Video ini pun lantas beredar diberbagai media sosial seerti instagram dan facebook dan beberapa kali direpost diakun instagram.

Baca Juga: Beredar Video 2 Preman Kampung Palak Sopir Truk Rp50 Ribu Setiap Melintas di Desa Muara Kumpeh

Ternyata dibelakang ambulans itu juga ada 2 pria yang sedang duduk di samping jenazah, mobil plat merah dengan Nopol F 1501 H sedang ngisi BBM di sebuah SPBU.

Tampak stiker foto wajah Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin dan wakilnya, Iwan Setiawan. Dibagian bawah mobil terdapat tulisan 'Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga'.

Dikutip dari sebuah sumber Sopir ambulans yang viral itu mengatakan persoalan tersebut sudah selesai. Dia mengatakan terjadi kesalahpahaman dalam peristiwa tersebut.

"Yang itu sudah clear (selesai). Cuma kesalahpahaman dan ketidaktahuan saya, tentang aturan undang-undang pengisian bahan bakar bersubsidi," kata Hendra ketika dihubungi Rabu (11 Januari 2023.

Baca Juga: Ayah di Depok Sandera Anaknya Berumur 3 Tahun dengan Sangkur

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x