Terungkap yang Sebenarnya saat Ditertawakan Laporan Suami Hilang Ternyata Keterangan Palsu

- 4 Januari 2023, 19:02 WIB
Perempuan lapor suaminya hilang ternyata  buat keterangan palsu
Perempuan lapor suaminya hilang ternyata buat keterangan palsu /

EDITORNEWS.ID - Belum lama ini polisi menerima laporan seorang perempua inisial DB melaporkan kehilangan suaminya inisial HS (31). Terungkap bahwa DB (30) kehilangan suami ternyata merupakan laporan palsu.

Bermula seorang perempuan inisial DB ditertawakan anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Biringkanaya Makassar saat melaporkan kehilangan suaminya inisial HS (31) hingga viral di media sosial.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan, terungkap bahwa HS ternyata tidak hilang seperti dilaporkan oleh DB. Bahkan terungkap bahwa HS dan DB bukan pasangan suami istri (pasutri).

Kepala Unit Reserse Mobil Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Komisaris Dharma Negara mengatakan pihaknya bersama Polsek Biringkanaya mengungkap terkait laporan dibuat DB soal kehilangan suami yang viral di media sosial (medsos). Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya HS ditemukan di rumah keluarganya di Kompleks Pemda Blok 10 Perumnas Antang, Kecamatan

Baca Juga: Kapolsek di Sulsel Minta Maaf Wanita Lapor Suami Hilang Malah Ditertawakan Suruh Ganti Baru

"Pengakuan HS mengaku tidak pernah melakukan pernikahan secara resmi menurut agamanya dengan DB. Bahkan HS membantah memiliki anak hasil hubungannya dengan DB," tuturnya.

Dharma juga mengungkapkan KTP dan buku nikah yang digunakan untuk melapor kehilangan suami di Polsek Biringkanaya juga palsu. Selain itu, pengakuan DB jika HS memiliki penyakit hilang ingatan atau amnesia juga bohong.

"HS tidak memiliki penyakit hilang ingatan, melainkan yang bersangkutan mengaku sering diberikan obat berupa vitamin untuk daya tahan tubuh karena yang bersangkutan mengalami sakit amandel," bebernya

Dharma mengungkapkan bahwa HS dan DB merupakan pasangan kekasih yang menjalin asmara selama 1 tahun terakhir. Meski masih berpacaran, HS dan DB tinggal satu atas di sebuah indekos.

"HS meninggalkan DB karena mereka tidak harmonis lagi. HS mengaku sering dipukul oleh DB," ungkapnya..***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x