Gegara Tarif Tak Sesuai Perjanjian Pelaku Membunuh Wanita Open BO Ditangkap di Ponorogo

- 28 Desember 2022, 09:00 WIB
Pelaku pembunuhan open Bo di Sidoarjo
Pelaku pembunuhan open Bo di Sidoarjo /

EDITORNEWS.ID - Pelaku pembunuhan seorang wanita terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu, 24 Desember 2022, malam dilakukan pria berusia 19 tahun.

Polisi berhasil menangkap pelaku di Ponorogo yaitu Rudi Kurniawan warga Kelurahan Sumber Rejeki, Bandar Mataram, Lampung.

Perbuatan nekad yang dilakukan Rudi Kurniawan lantara dirinya merasa tersinggung dengan perkataan korban.

Belakangan diketahui identitas wanita itu berinisial EK (26) wanita open BO di kos Desa Mojoruntut berasal dari Krembangan Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Baca Juga: Terekam CCTV 2 Begal Bawa Sajam Rampok Motor Scoopy Pengunjung Warteg di Bekasi

EK ditemukan tidak mengenakan busana serta kedua tangan dan kakinya terikat tali rapia. Bahkan, ada bekas jeratan pada lehernya.

Pelaku seorang kuli bangunan ditangkap di rumah kerabatnya di Desa Cepoko, Ngrayun, Ponorogo “Pelaku berhasil ditangkap di Ponorogo,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintaro.

Kepada penyidik Rudi nekat membunuh korban karena merasa emosi, tersinggung, dan sakit hati. Alasannya, ia merasa tarif open BO yang ditarik oleh korban terlalu mahal dan tidak sesuai dengan perjanjian awal.

“Main pertama mbaknya bilang harganya Rp250 ribu. Kemudian saya nambah satu jam lagi, usai bersih-bersih berdua di kamar mandi. Kemudian bertanya lagi harganya berapa, mbaknya jawab Rp 600 ribu,” kata Rudi.

Baca Juga: Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Istri Trauma hingga Paranoid

Pelaku merasa tersinggung karena harga tidak sesuai dengan perjanjian. Pelaku yang belum membayar langsung menyerang korban karena emosi.

“Kalau tidak punya uang jangan BO mas. Akhirnya saya emosi dan mencekik leher korban di depan kamar mandi,” tutup Rudi.

EK disebut membuka layanan Open BO alias menjajakan dirinya kepada pria hidung belang lewat aplikasi online.***

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x