Terekam CCTV 2 Begal Bawa Sajam Rampok Motor Scoopy Pengunjung Warteg di Bekasi

- 27 Desember 2022, 23:29 WIB
Begal rampok motor pengunjung warteg
Begal rampok motor pengunjung warteg /

EDITORNEWS.ID - Seorang pria tak mampu berbuat sesuatu, berawal saat dirinya makan di sebuah warteg pinggir jalan tiba-tiba dua orang begal bawa clurit menodongkannya.

Terlihat situasi warteg sepi sang pemiliknya berada di dalam namun setelah peristiwa itu terjadi  pemilik baru mengetahuinya.

Kedua begal tersebut meminta kunci motor yang terletak di meja hingga pria tersebut pasrah dan tak berani berbuat sesuatu saat dirinya makan.

Begal bersenjata tajam beraksi di warung tegal di daerah pertigaan radar, Karangsatria, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, depan pom bensin, Selasa, 27 Desember 2022 sekitar pukul 03.00 WIB pagi.

Baca Juga: Suami Selingkuh dengan Ibu Mertua, Istri Trauma hingga Paranoid

Tampak video rekaman CCTV terlihat seorang pria sedang makan di warung tegal, lalu datanglah dua orang begal yang menggunakan baju abu-abu langsung mengambil kunci motor korban yang ada di meja sembari menodongkan senjata tajam yang ia bawa.

Setelah pria baju abu-abu sudah menunggangi motor, kawanannya yang berbaju hitam turut mengancam menggunakan senjata tajam yang ia bawa juga.

Pelaku begal kemudian membawa kabur Honda Scoopy dengan nomor polisi B 4024 FXL korban.

Bahkan hingga berita ini dibuat belum ada keterangan dari pihak korban maupun kepolisian, namun berita ini viral dan telah dibagikan dimedia sosial.***  

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x