Diduga Ledakan Tabung Gas Melon 5 Unit Kantin Kampus UIN STS Jambi Ludes Terbakar

- 27 Desember 2022, 13:23 WIB
Kantin kampus UIN STS Jambi terbakar
Kantin kampus UIN STS Jambi terbakar /

EDITORNEWS.ID - Sejumlah mahasiswa UIN STS dikagetkan dengan peristiwa kebakaran kantin yang berada di lingkungan kampus.

Kebakaran membuat para mahasiswa panik terlebih yang tegah belajar ruang kelas, begitu juga mahasiwa didalam perpustakaan yang berdekatan dengan lokasi kejadian.  

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, melalui Kasi Humas AKP Amradi membenarkan atas peristiwa kebakaran yang terjadi di depan Gedung Perpustakaan Kampus UIN STS, tepatnya di RT 08 Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jaluko.

Lima unit kantin semi permanen yang berada di depan gedung Perpustakaan Kampus UIN STS Jambi ludes terbakar, Selasa 27 Desember 2022.

Baca Juga: Waw! Mengerikan Petugas Damkar di Makassar Mengeluarkan Ular Piton dari Plafon Rumah Warga

Peristiwa kebakaran tersebut menghanguskan Lima Kantin semi permanen, kejadian sekira pukul 09.00 wib pagi, hari Selasa (27/12).

Dari keterangan para saksi di tempat kejadian sempat mendengar suara ledakan berdentum sangat kuat,dan api muncul dari kantin nomor 1, dan dengan cepat api langsung menyambar kantin yang lain, bangunan terbuat dari semi permanen.

Kapolsek jaluko AKP Rody Hambali bersama Personil Polsek, dan team pemadam kecamatan jaluko, api berhasil dipadamkan kurang lebih satu Jam.

Dugaan sementara api berasal dari tabung gas yang meledak dari kantin, di lokasi kejadian telah dipasang garis police line, pungkas Amradi kepada awak media.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah