Viral! Bupati Muratara Marah saat Sidak di Puskesmas Karang Jaya Laporan Warga Dokter Jarang Masuk Kerja

- 21 Desember 2022, 22:58 WIB
Sidak Bupati Muratara ke puskesmas
Sidak Bupati Muratara ke puskesmas /

EDITORNEWS.ID - Beredar sebuah video viral memperlihatkan Bupati Mutara Devi Suhartoni melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Puskesmas Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara,Sumsel.

Saat melakukan sidak pukul 8:00 WIB, dokter dan nakes belum terlihat, sementara laporan selama ini yang ia terima dokter jarang masuk.

"Seumpamanya kerja jam sekian seharusnya ya masuk, kalau gaji kecil ya terima kalau nggak senang berhenti, tapi kita wajib bersyukur, tandasnya.

Bahkan seorang pegawai sempat menyangkal, namun Devi Suhartoni menjelaskan ini garis besar semuanya begini disini, katanya.

Baca Juga: Jagokan Argentina Juara Piala Dunia, Ridwan Kamil: Mudah-mudahan Adu Penalti

Dirinya juga banyak menerima laporan mengenai pelayanan Puskesmas Muratara, pelayanan tidak baik, pegawai tidak disiplin, dokter jarang ada, ambulance sering tidak ada.

Bupati sempat berdialog dengan pasien inap, kepada pasien sempat menanyakan domisili dan sakit yang dideritanya, berasal dari Sukamenang, dan diabetes hingga gula darah 470, katanya.

Saat itu juga dirinya meminta kepada pegawai yang hadir untuk absen kembali menurutnya absen sebelumnya bohongan, katanya.

Lantas bupati marah kepada para nakes yang sempat mengabsen rekan mereka yang tidak hadir.

Dia juga menyinggung tentang berapa banyak uang negara habis, sementara apa yang kita berikan kepada negara, bagus beli beras semua uangnya untuk dibagikan kerakyat, katanya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x