KSI 'Goes To School' Berbagi Cinta Untuk Tebar Senyum Ratusan Siswa SD

- 23 Desember 2022, 15:33 WIB
Founder KSI, Dewi Natadiningrat menyapa ratusan siswa SD Al Washliyah.
Founder KSI, Dewi Natadiningrat menyapa ratusan siswa SD Al Washliyah. /

EDITORNEWS.ID - Kamis 22 Desember 2022 pagi, dibalut cuaca mendung, Khadijah Sharaswaty Indonesia (KSI) hadir untuk berbagi cinta dan menebar senyum lewat programnya.

Tepat di saat para peserta didik tengah mengambil hasil pembelajaran selama tengah semester (Raport), KSI menyelaraskan dengan kegiatan untuk dapat melingkar menjalin cinta yang menjadi tagline-nya KSI.

Bahkan di bawah hujan gerimis, tak menyurutkan semangat ratusan siswa Sekolah Dasar (SD) Al Washliyah 6 Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan untuk berkumpul mendengarkan dongeng Kak Citra dengan aksi kocak yang ditemani boneka kesayangannya bernama Malika.

Para siswa dengan kepolosan, keusilan dan jawaban kocak menambah keseruan kisah pagi itu.

Baca Juga: Seorang Suami di Medan Lempar Teman Kerja Istri Pakai Batu hingga Tewas

Diawali dengan program Babura (Baca Buka Rame-rame), mereka berebut dan terkadang saling mendorong untuk mendapatkan kisah dari tiap lembaran buku di gerobak baca Eduling yang disediakan oleh KSI.

Bagaimana pentingnya menjaga kebersihan dan bahaya membuang sampah di sungai hingga menyebabkan banjir menjadi tema utama dari kegiatan berbagi cinta KSI kali ini.

Ayo LiSA, Lihat Sampah Ambil selalu digaungkan tatkala ada siswa yang membuang sampah sembarang atau tidak mempedulikan ketika ada sampah di sekitar mereka.

Para siswa diajak berinteraksi langsung dan diberikan banyak hadiah jika berhasil menjawab pertanyaan atau berani menerima tantangan dari games yang ada.

Baca Juga: Warga di Mendahara Ilir Jambi Keluhkan Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x