Seorang Suami di Medan Lempar Teman Kerja Istri Pakai Batu hingga Tewas

- 23 Desember 2022, 10:51 WIB
ilustrasi pembunuhan
ilustrasi pembunuhan /Pexels/Kindel/

EDITORNEWS.ID – Seorang suami menganiaya rekan kerja istrinya hingga tewas. Hal ini disinyalir lantaran korban kerap menghina istrinya.

Tersangka pun kini telah diamankan Polsek Percut Sei Tuan. Sempat terjadi kejar-kejaran lantaran korban hendak melarikan diri.

Kanit Polsek Percut Sei Tuan Iptu J Simamora mengatakan pelaku bernama Alfred Meyer Sitohang (29) dan korban bernama Joni Pranata Simanjuntak (25). Keduanya warga Kecamatan Medan Denai.

"Awalnya kita dapat informasi dari warga ada perkelahian di Jalan Mandala, Kelurahan Bantan Timur pada Senin (19/12). Saat itu, Joni dan Alfred dikatakan warga bertengkar," kata J Simamora, Rabu (21/12).

Baca Juga: Warga di Mendahara Ilir Jambi Keluhkan Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki

Akibat perkelahian itu, Joni dilarikan ke RS Muhammadiyah. Sebab, saat berkelahi, Alfred melempar batu bata ke arah kepala Joni hingga tidak sadarkan diri.

"Karena dilempar batu bata, luka yang didapati korban ada luka lecet dan robek pada dahi kanan, luka robek pada alis kanan, luka lecet pada pipi kanan, luka lecet pada bahu kanan, dan luka memar pada dada kanan," katanya.

Kemudian, pada Selasa (20/12/2022) sekitar pukul 06.00 WIB, ibu Joni mengadu ke Polsek Percut Sei Tuan bahwa Joni telah meninggal dunia di RSUD Pirngadi, Medan.

"Setelah itu, Alfred kita tangkap di rumah keluarganya di Jalan Mapelindo, Kecamatan Medan Perjuangan," sebutnya.

Baca Juga: Warga Medan Sesalkan Kebijakan Dishub Lakukan Soal Median Jalan di Karya Wisata, Alasanya Tertibkan Pengendara

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x