Idol Lovers Jangan Lewatkan Indonesia Idol Season 12, Adakah Jagoanmu?

- 16 Januari 2023, 22:48 WIB
Ajang pencarian bakat
Ajang pencarian bakat /

EDITORNEWS.ID - Ajang pencarian bakat ini memang pasti sudah kamu tunggu-tunggu, melahirkan bintang penyanyi baru berbakat di tiap musimnya dari berbagai kota dan daerah.

Setelah hampir setahun Indonesia Idol Season 12 hadir tayang di RCTI setiap hari Senin dan Selasa dipandu host acara Boy William dan lima orang juri acara Anang Hermansyah, Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, David Bayu dan Dikta.

Sementara Audisi pertama digelar di lima kota di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Yogyakarta. Berbagai cerita hadir pula dari para Indonesia Idol yang gagal maupun yang lolos hingga kejadian unik dan kocak yang membuat tawa.

Audisi kembali dilakukan dan terus berlanjut, Dihadapkan bertemu dan dinilai langsung dengan para juri peserta idol menunjukkan bakat dan suara emasnya untuk memenangkan hati kelima juri, yang terpilih yang akan pulang membawa golden ticket.

Baca Juga: Polda Jawa Timur Sudah Melayangkan Surat Panggilan Status Ferry Irawan Naik Jadi Tersangka

Tahap selanjutnya akan semakin sulit bagi para kontestan idol ini karena mereka semua diberi waktu 60 detik untuk menunjukkan kemampuan dan suaranya dalam Eliminasi 1 Crucial 60.

Babak Eliminasi 2 atau Best Cover dilakukan para kontestan dengan mencover sebuah lagu sesuai ide kontestan itu sendiri. Babak selanjutnya Eliminasi 3 yang akan menentukan siapa yang melangkah ke Babak Showcase.

Hasilnya mengejutkan yaitu Top 22 Indonesia Idol XII pilihan ini yang akan tampil di Live Showcase pada 16 dan 17 Januari 2023 jadi jangan lewatkan keseruannya.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x