Karena Gigih Jalani Pelatihan Wamil, Jin BTS Terpilih Jadi Trainee Komandan Kompi

- 18 Januari 2023, 06:11 WIB
Jin BTS terpilih jadi 'trainee komandan kompi'
Jin BTS terpilih jadi 'trainee komandan kompi' /allkpop

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, anggota tertua BTS, yaitu Jin, saat ini sedang mengikuti pelatihan wajib militer.

Dan sebagai pria berkebangsaan Korea Selatan yang sehat jasmani, Jin pun terus menunjukkan kegigihannya dalam menjalankan pelatihan dan tugas wamilnya.

Menyadur dari berbagai sumber, Jin BTS sebelumnya dilaporkan menjalani latihan keras, termasuk upacara ritual, CBR, dan pawai taktis 20 km meskipun cuaca sedang musim dingin.

Bahkan satu hal yang menjadi perhatian ARMY, Jin terpilih sebagai trainee komandan kompi dan terlihat berlatih dengan label nama.

Kabar terbarunya, Jin BTS dikabarkan telah dijadwalkan untuk menghadiri upacara penyelesaian boot training Divisi Infanteri ke-5 Tentara Yeoncheon di Provinsi Gyeonggi pada Rabu, 18 Januari 2023.

Setelah menyelesaikan pelatihan kamp, pemilik nama lahir Kim Seokjin tersebut pun dikabarkan akan mulai bekerja sebagai asisten instruktur di kamp pelatihan seperti informasi yang telah bocor di publik.

Dan setelah menyelesaikan pelatihannya dan melakukan upacara, Jin BTS pun diharapkan untuk melanjutkan pengabdiannya dengan menerima batalion nya sendiri sebagai asisten dari batalion yang sama mulai dari tanggal 19 Januari 2023.

Sebagai informasi, anggota tertua BTS tersebut sebelumnya melamar seleksi asisten pelatihan dan dilaporkan telah dipilih melalui upacara seremonial, evaluasi penyesuaian lisan, dan wawancara lisan.

Berkat kegigihan Jin BTS tersebut selama di kamp pelatihan wajib militer, Jin membuktikan bahwa dirinya layak menjadi 'komandan'.

Tidak hanya layak menjadi trainee komandan kompi saja, namun Jin juga layak menjadi komandan ARMY.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x