The Glory Menjadi Serial Drama Comebacknya Song Hye Kyo Berhasil Trending

- 16 Januari 2023, 04:00 WIB
 Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /

EDITORNEWS.ID - Film the glory yang dirilis 30 Desember 2022 tayang di layanan streaming Netflix, Film ini dibuat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap kasus pembulian di sekolah yang semarik marak.

Drakor yang dibintangi Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun menceritakan pembalasan korban bullying dan perudungan disiksa teman sekolahnya sendiri hingga menderita luka batin dan fisik yang berat.

Mendapat kekerasan dan intimidasi yang kejam dari sesama siswa membuat Dong Eun terpaksa keluar dari sekolah serta melupakan mimpi dan cita-citanya. Sejak hari itu siswi ini pun bertekad akan melakukan balas dendam kepada siswa dan siswi yang menghancurkan hidupnya.

Sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya pada akhirnya tekad bulat untuk merencanakan skema balas dendam yang rumit, perempuan ini menjadi kuat hingga terus bertahan karena tujuan hidupnya berubah menjadi menemukan mereka kembali dan membuat mereka membayar semua perbuatan kejahatan yang sudah mereka lakukan.

Baca Juga: IU dan Lee Jong Suk Resmi Berpacaran setelah bersahabat 10 tahun lamanya

Drama Korea yang mendapat peringkat tiga dalam daftar Top 10 Global Netflix ini juga dibintangi aktor dan aktris top Lee Dohyun, Lim Ji-yeon, Jung Sung-il, Park Sung Hon, Cha Joo Young, Kim Hieora, Jung Ji So, Shin Ye Eun, Song Byung Geun, Bae Gang Hee, Song Ji Woo, Seo Woo Hyeok.

Menjadi trending di social media, The Glory menjadi drama comebacknya Song Hye Kyo ini mendapat antusias penggemar dan penonton karena aktingnya yang luar biasa keren. Penampilan yang berbeda dengan genre Song Hye Kyo di drama lainnya meraih banyak pujian.

Demi memerankan karakter Moon Dong Eun, Totalitas Wanita yang genap berusia 41 tahun ini rela melakukan diet ketat demi adegan yang diinginkan penulis. Dalam adegan ini memperlihatkan tubuh yang kurus dan penuh luka bakar benar-benar karakter yang diperankan menunjukkan kesedihan.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x