Suga BTS jadi Brand Ambassador Valentino, Jimin BTS jadi Duta Global Dior

- 17 Januari 2023, 21:16 WIB
Jimin BTS jadi duta global Dior
Jimin BTS jadi duta global Dior /

EDITORNEWS.ID - Popularitas BTS yang kian bersinar membuat grup K-Pop tersebut memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan sehari - hari.

Bagaimana tidak, BTS memiliki jutaan penggemar alias ARMY yang berasal dari berbagai penjuru negara dan tidak hanya di negara - negara benua Asia saja.

Popularitas BTS pun membuat ketujuh anggota BTS seringkali di ajak kerjasama oleh brand - brand ternama dunia.

Baru-baru ini, rumah mode Dior melalui laman Instagramnya mengunggah pengumuman resmi yang memperkenalkan Jimin BTS sebagai duta merek global dari merek mewah tersebut.

Baca Juga: Panutan, Suga BTS Berani Kritik Sistem Agensi yang Kurang 'Memanusiakan' Artisnya

"Kami dengan senang hati mengumumkan Jimin dari BTS sebagai duta global baru Dior. Penyanyi itu sekarang memimpin citranya ke kreasi dari Artistic Director of Dior men's collections Mr. Kim Jones,” tulis pengumuman tersebut seperti dikutip Editornews.id dari Soompi pada Senin, 16 Januari 2023.

Kabar bahagia tersebut pun sontak banjir dukungan dari para penggemar yang menilai bahwa Jimin BTS memang layak menjadi duta global Dior.

"Dia memang yang terbaik untuk Dior. Semuanya cocok untuknya dan dia dapat dengan mudah memakai pakaian terbaik dari Dior. Dia bersinar, dia seksi dan manis,” tulis salah satu ARMY di kolom komentar.

Dengan ditunjuknya Jimin BTS sebagai duta global Dior, BTS pun semakin memperlihatkan kredibilitas dan popularitas BTS yang semakin nyata.

Baca Juga: Penasaran dengan 2 ABG Pakistan yang Kabur demi Ketemu BTS ? Begini Kronologis Lengkapnya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x