Dior telah resmi mengumumkan Jimin BTS sebagai Global Ambassador Barunya

- 18 Januari 2023, 07:20 WIB
Jimin BTS sebagai Global Ambassador
Jimin BTS sebagai Global Ambassador /

EDITORNEWS.ID - Setelah mengumumkan hiatus atau vakum untuk sementara waktu sebagai grup, para member BTS mengungkapkan rencananya untuk fokus bersolo karier kesempatan ini juga memberikan ruang untuk mereka tumbuh dan berkembang untuk melakukan sesuatu yang baru sebagai bentuk kedewasaan.

Anggota BTS lainnya mengatakan ini adalah keputusan yang sulit mengingat kebersamaan mereka yang sudah terjalin selama sembilan tahun. Mereka juga khawatir mengecewakan penggemarnya atau dikenal ARMY.

Sebagai penggemar yang baik kita pasti akan selalu mendukung kegiatan positif dan keputusan yang dilakukan idolanya sebab mereka masih tetap berkarya dan tampil namun dalam bentuk solo.

Satu persatu anggota BTS pun sudah mulai merencanakan proyek masing-masing mereka. Ada yang memproduksi lagu, debut solo dan berkolaborasi dengan penyanyi terkenal lainnya.

Baca Juga: Karena Gigih Jalani Pelatihan Wamil, Jin BTS Terpilih Jadi Trainee Komandan Kompi

Berita baru datang dari Jimin BTS, melalui postingan resmi instagram @dior mengumumkan Global Ambassador barunya pada 16 Januari 2023.

Penyanyi ini mengenakan pakaian yang terinspirasi dari koleksi #DiorSummer23 untuk mewujudkan kreasi terbaru dari Direktur Artistik koleksi pria Dior @MrKimJones.

Penandatangan Jimin oleh Dior menunjukkan bahwa setiap anggota BTS sekarang dapat meningkatkan branding mereka secara individual.

Artis Korea Selatan kini mewujudkan semangat dan singularitas gaya Dior, modernitas dengan ciri khas yang tak lekang oleh waktu. “kata Dior dalam pernyataan singkat.

Baca Juga: Spekulasi dan Teori ARMY tentang Rencana Idol HYBE 2023 yang 'Bocor', Ada Anggota BTS

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x