Norma Risma Sebut Mantan Suami Ingin Gasak Hartanya Seusai Ketahuan Selingkuh Ibu Mertua

- 6 Januari 2023, 14:49 WIB
Pihak Rozy Zay Beberkan Klarifikasi Mengejutkan! Norma Risma Tuntut Uang 500jt, Jika Tidak Menikahinya!?
Pihak Rozy Zay Beberkan Klarifikasi Mengejutkan! Norma Risma Tuntut Uang 500jt, Jika Tidak Menikahinya!? /Tangkapan Layar YouTube RCTI Infotainment//

EDITORNEWS.ID - Norma Risma tak habis pikir dengan kelakuan Rozy Hakiki. Ia pun membeberkan kelakuan mantan suaminya dengan ibu kandungnya yang ketahuan berselingkuh.

Tak cuma itu, Rozy bahkan masih sempat menemuinya setelah digerebek warga. Ia menemui Norma Risma untuk meminta maaf atas perbuatannya itu.

Kala itu, Rozy merayu Norma Risma agar memaafkan perselingkuhannya dengan ibu kandung Norma Risma yang juga mertuanya. Rozy meminta agar Norma Risma tidak menceraikan dirinya.

"Katanya, dek kamu benar mau pisah sama aku? Aku sayang dek, aku cinta sama kamu. Ini teguran dek buat aku. Dia bilang gitu kan," ujar Rozy seperti dituturkan Norma Risma di Youtube Denny Sumargo.

Baca Juga: Viral Video Goyang Dangdut Wali Kota Tegal Bareng Biduan Seksi Ghea Youbi

Kala itu, Norma Risma diam dan berusaha untuk tidak menanggapinya, namun ia malah dipepet oleh mantan suami tersebut. Rozy juga sempat merayu sambil tangannya meraba bagian dalam hijab dan mengelus-elus bagian leher Norma Risma.

Mendapat pelakuan yang tidak lazim tersebut, Norma Risma pun curiga. Ia menduga Rozy meraba lehernya yang untuk mengambil kalung miliknya.

"Dia bilang, dek aku sayang sama kamu. Tapi, aku risih ya kak, takutnya diambil gitu kalungnya. Karena, dia gini-gini (menggerayangi leher) itu ngapain," katanya.

Usai peristiwa itu, Rozy akhirnya menerima keputusan Norma Risma untuk berpisah. Namun ia malah meminta Norma Risma agar memilih motor atau tabungan mie ayam.

Baca Juga: Indy Barends Gembira Lihat Perkembangan Indra Bekti

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x