Pekerja Bangunan Tewas Mengenaskan di Mal Jakarta Pusat

- 17 Januari 2023, 22:00 WIB
Terjebak di Lift
Terjebak di Lift /Instagram/@ekopatriosuper

EDITORNEWS.ID – Seorang pekerja bangunan berinisial LN (30) ditemukan tak bernyawa pada Selasa (17/1). Korban tergeletak di lubang lift basement Mall Harmoni Exchange, Jalan Hayam Wuruk, Gambir, Jakarta Pusat.

Pria nahas tersebut ditemukan pada dini hari sekitar pukul 02.30 WIB. Hal ini diungkap oleh Kapolsek Metro Gambir Kompol Binsar Sianturi.

"Betul ada pekerja bangunan yang tewas di dalam lubang lift. Dugaan sementara kami adalah korban terjatuh dari salah satu lantai," ujarnya, Selasa (17/1).

Dia mengatakan, kondisi LN saat ditemukan mengenaskan. Dia mengalami luka parah di kepala, patah tulang lengan, dan bola mata yang hampir lepas.

Baca Juga: Satu Keluarga di Bekasi Tewas Keracunan, Polisi Masih Tunggu Hasil Forensik

"Dari keterangan yang kita dapat dari saksi yang kita periksa bahwa korban saat itu hendak izin buang air. Namun, korban tidak kunjung kembali hingga ditemukan sudah tewas di dalam lobang lift," ujarnya.

Korban LN diketahui merupakan pekerja bangunan yang tengah membersihkan toko. Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir, Kompol Andika Prasetia pun mengiyakan hal tersebut.

"Korban itu pekerja bangunan yang sedang bersihkan toko yang habis kontrak. Saat ini, korban masih ada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM)," katanya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x