Dirilis Tahun 2014, MV BTS 'Just One Day' Jadi MV Ke-29 yang Capai 200 Juta Streaming di Youtube

- 19 Januari 2023, 06:31 WIB
MV 'Just One Day' BTS lampaui 200 juta streaming di Youtube
MV 'Just One Day' BTS lampaui 200 juta streaming di Youtube /

EDITORNEWS.ID - BTS tidak hanya sukses menyihir para penggemarnya dengan penampilan mereka di atas panggung, namun juga dengan lagu - lagu nya.

Banyak masyarakat baik ARMY maupun non ARMY yang gemar mendengarkan lagu - lagu BTS karena dinilai mengandung pesan yang positif bagi para pendengarnya.

Tidak heran jika beberapa lagu BTS seringkali menjadi lagu paling dominan di beberapa platform maupun tangga lagu International.

Tidak hanya itu saja, music video BTS juga selalu banjir pujian dari netizen, khususnya para ARMY.
Melansir dari berbagai sumber, salah satu music video BTS yang bertajuk 'Just One Day' dikabarkan menjadi MV BTS yang ke-29 yang telah mencapai 200 juta streaming di YouTube.

Baca Juga: Kerasnya dunia K-Pop, Jungkook BTS Sampai Rela Berlatih 'Dance' di Amerika agar Lulus Debut di Grup

Sebagai informasi, MV BTS 'Just One Day' dirilis pada 6 April 2014, yang artinya video musik tersebut mendapatkan perolehan tersebut setelah delapan tahun lamanya.

Lagu 'Just One Day' merupakan lagu kelima BTS dari mini album 'Skool Luv Affair' yang juga telah dirilis dalam versi Jepang.

Selain lagu 'Just One Day', beberapa lagu BTS lainnya juga berhasil melampaui jumlah 200 juta streaming, seperti lagu 'Dope', 'IDOL', 'Dynamite', dan lainnya.

Bukan rahasia umum lagi, boy group populer yang beranggotakan tujuh orang tersebut memang selalu berhasil memikat para ARMY dengan lagu - lagu dan MV apik mereka.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x