Penasaran dengan Kabar Terbaru Jin BTS yang Sedang Wamil ? 'Hyung' Ternyata Sedang Lakukan Ini

- 18 Januari 2023, 23:05 WIB
Jin BTS Bagikan Foto Berseragam Militer Sekaligus Pesan Manis Buat ARMY
Jin BTS Bagikan Foto Berseragam Militer Sekaligus Pesan Manis Buat ARMY /Soompi

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, saat ini BTS sedang hiatus sementara sebagai grup dan ketujuh anggotanya sedang fokus dengan urusannya masing - masing.

Anggota tertua BTS, yaitu Jin BTS saat ini sedang mengikuti pelatihan wajib militer sejak tanggal 13 Desember 2022 lalu.

Para ARMY pun selalu penasaran dan bertanya-tanya bagaimana kabar terbaru Jin BTS selama dirinya mengikuti pelatihan wajib militer di kamp pelatihan.

Pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut pun membagikan kabar terkini di tengah kesibukan nya dalam menjalani wajib militer sejak akhir tahun 2022.

Baca Juga: Kabar Baik, Setelah RM BTS, Kini Giliran Jimin BTS yang akan Hadirkan Album solo

Melansir dari berbagai sumber, Jin baru saja menyelesaikan pelatihan dasar selama lima minggu di pusat pelatihan perekrutan Divisi Infanteri ke-5.

Pelatihan dasar tersebut diakhiri dengan upacara penutupan di Yeoncheon, Gyeonggi-do, dan Jin kemudian ditugaskan sebagai asisten instruktur di batalion yang sama.

Selain itu juga, Jin BTS sempat mengunggah foto melalui Weverse dan mengabarkan keadaan dirinya usai melakoni pelatihan wamil nya.

"Saya dengan bahagia menghabiskan waktu saya di sini. Saya mengunggah foto setelah mendapat izin dari militer. ARMY, selalu bahagia dan jaga diri," tulis Jin dalam unggahan via Weverse.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x