Kolabs dengan Taeyang BigBang, Jimin BTS duduki posisi Puncak Reputasi Idola K-Pop, Disusul Minji NewJeans

- 19 Januari 2023, 06:36 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Dewasa ini, budaya K-Pop semakin digemari oleh masyarakat, baik anak - anak, remaja, bahkan hingga orang dewasa.

Grup Boyband BTS dikenal sebagai grup K-Pop terpopuler yang memiliki banyak sekali penggemar, alias ARMY yang berasal dari berbagai negara di dunia.

Popularitas nya yang kian bersinar, membuat reputasi anggota BTS juga semakin cemerlang di mata para pecinta K-Pop, khususnya ARMY.

Melansir dari berbagai sumber, baru - baru ini Jimin BTS dan Minji NewJeans dikabarkan telah menempati urutan teratas di peringkat reputasi merek idola K-Pop pada Januari 2023, menurut Institut Penelitian Bisnis Korea (Korean Business Research Institute), yang disiarkan oleh The Korea Times.

Baca Juga: Dirilis Tahun 2014, MV BTS 'Just One Day' Jadi MV Ke-29 yang Capai 200 Juta Streaming di Youtube

Jimin BTS menduduki peringkat pertama pada Peringkat Indeks Reputasi dengan 5.713.172 poin, diikuti Cha Eun-woo ASTRO dengan 5.643.772 poin dan Jungkook BTS dengan 4.804.755 poin.

Sebagai informasi, peringkat tersebut diperoleh berdasarkan empat kriteria termasuk liputan media, dari 703 bintang K-Pop pria pada 14 Desember 2022 hingga 14 Januari 2023.

Lagu "With You" Jimin BTS dan "Vibe" Taeyang BTS baru - baru ini mendominasi kata kunci dalam mesin pencarian.

Hal tersebut juga didukung kuat karena Jimin BTS dan Taeyang BIGBANG mengeluarkan single kolaborasi nya yang bertajuk "Vibe".

Baca Juga: Kerasnya dunia K-Pop, Jungkook BTS Sampai Rela Berlatih 'Dance' di Amerika agar Lulus Debut di Grup

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x