Jungkook BTS Raih Peringkat Pertama jadi Penyanyi Solo Terpopuler, Justin Bieber Peringkat Kedua

- 19 Januari 2023, 06:40 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Menjadi seorang idola K-Pop bukanlah hal yang mudah dan membutuhkan perjuangan serta pengorbanan yang besar.

BTS telah berkarya dan merasakan jatuh bangun mereka selama hampir 10 tahun, namun itu semua telah terbayar karena popularitas mereka yang semakin bersinar.

Ketujuh anggota BTS juga seringkali menjadi panutan dan mencapai prestasi luar biasa baik sebagai individu maupun dalam grup.

Kali ini kabar baik dibawakan oleh member termuda BTS yakni Jungkook yang berada di posisi teratas dalam daftar penyanyi solo paling populer di tahun 2022.

Baca Juga: Kolabs dengan Taeyang BigBang, Jimin BTS duduki posisi Puncak Reputasi Idola K-Pop, Disusul Minji NewJeans

Sang maknae BTS tersebut telah berhasil mengalahkan sederet musisi solo lainnya, bahkan dari musisi yang sebelumnya lebih populer termasuk Justin Bieber.

Melansir dari berbagai sumber, Jungkook BTS menempati posisi pertama untuk kategori The Most Popular Soloist 2022 yang diadakan oleh Shining Award, sebuah situs pemungutan suara penggemar global yang berakhir pada 31 Desember 2022 lalu.

Setelah bersaing dengan artis dan musisi terkenal lainnya seperti Justin Bieber, Jungkook berhasil memenangkan total 79.679 suara hingga sukses menempati posisi pertama dengan 36,08 persen suara.

Menyusul Jungkook BTS, Justin Bieber menduduki posisi ke-2 dengan 34,14 persen suara, diikuti oleh Taylor Swift di posisi ke-3, Harry Styles di posisi ke-4, J-Hope BTS di posisi ke-5, Drake di posisi ke-6, Ed Sheeran di peringkat ke-7, IU di peringkat ke-8, Ariana Grande di peringkat 9, dan Rihanna peringkat 10.

 Baca Juga: Dirilis Tahun 2014, MV BTS 'Just One Day' Jadi MV Ke-29 yang Capai 200 Juta Streaming di Youtube

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x