Sudahkah kamu datang dan merasakan langsung sensasi di Karen’s Diner

- 19 Januari 2023, 07:07 WIB
Karen's Diner konsep unik restoran hamburger
Karen's Diner konsep unik restoran hamburger /

EDITORNEWS.ID - Karen’s Diner adalah sebuah restoran hamburger berkonsep yang pertama kali didirikan di Australia. Restoran ini mempromosikan pengalaman bersantap yang dibuat tidak menyenangkan serta para staff restoran diperintahkan untuk menghina pelanggan selama makan disana.

Restoran ini dibawah naungan Viral Ventures Group pertama kali dibangun oleh Aden Levin dan James Farrell. Sebagai restoran yang pertama kali menghadirkan konsep unik dimana para pelayan angkuh dan sombong memberikan pelayanan dengan cara jutek pada pelanggan, Namun tak terduga ternyata strategi marketing Karen’s Diner yang hadir di Australia ini dinilai cukup berhasil menyita perhatian banyak orang.

Dengan kekuatan Tiktok, Youtube dan Instagram, Karen’s Diner dapat menarik banyak perhatian dengan sangat cepat hingga akhirnya Karen’s Diner mendadak viral dan muncul di berbagai negara lainnya.

Baca Juga: Taeyang BIGBANG Jadi Artis Pria Korea Pertama Yang Dipilih Givenchy Sebagai Global Ambassador

Salah satunya adalah Jakarta Indonesia yang resmi membuka cabang pertamanya pada 15 Desember 2022 lalu berkolaborasi bersama restoran burger lokal bernama Bengkel Burger di kawasan Panglima Polim.

Baru buka selama beberapa hari Karen’s Diner mulai mendapatkan hujatan dari netizen di sosial media karena terkesan para pelayannya seperti membulli atau merudung para pelanggannya lewat kata-kata kasar mereka.

Perbedaan praktik Karen’s Diner di luar negeri dan Indonesia yang mencolok inilah yang menjadi bahan perdebatan netizen Indonesia karena konsep di luar negeri hanya mengejek para pelanggan saja.

Banyaknya pro dan kontra hadirnya Karen’s Diner di Indonesia tentu saja banyak orang hingga artis tanah air yang datang mengunjungi tempat makan yang lagi hits ini.

Baca Juga: Ekspresi Kocak J-Hope BTS saat Ngobrol dengan Hong Eunchae LE SSERAFIM Sorotan, ARMY: 'Seperti Melihat Bayi'

Memiliki daya tarik tersendiri di restoran hamburger ini membuat orang penasaran ingin merasakan langsung sensasi dan menikmati makanan dari restoran ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x