Jennie Blackpink Cosplay Jadi Kelinci Merah Muda di Hari Ulang Tahunnya

- 19 Januari 2023, 07:15 WIB
Jennie Blackpink
Jennie Blackpink /

EDITORNEWS.ID - Wanita dengan nama asli Kim Jennie adalah seorang penyanyi dan rapper Girl Group Blackpink asal Korea Selatan. Ia memulai debutnya di YG Entertainment pada Agustus 2016.

Jennie memulai debut solonya dengan lagu “Solo”. Lagu tersebut sukses secara komersil menduduki puncak di Gaon Digital Chart dan Billboard tangga lagu digital dunia.

Membawakan lagu solo barunya yang dibawakan ke konser tur BORN PINK hari pertama di Seoul yang berjudul “Dancing In The Moonlight” atau “You and Me” memberi kejutan pada para penggemar karena Jennie memperlihatkan kemampuan menarinya yang baru.

Pada 16 Januari lalu, anak emas YG Entertainment Jennie Blackpink genap berusia 27 tahun merayakan ultahnya di Hongkong.

Baca Juga: Sudahkah kamu datang dan merasakan langsung sensasi di Karen’s Diner

Wanita yang pernah digosipkan berpacaran dengan V BTS ini merayakan ulang tahunnya di tengah gelaran tur konser dunia BORN PINK.

Lewat unggahannya di instagram @jennierubyjane ia membagikan fotonya saat mendapat kejutan di kamar dari penggemarnya dan ia mengungkapkan rasa terima kasihnya pada semua blinks yang telah mengiriminya begitu banyak cinta dan ucapan selamat.

Potret kebahagiaannya dengan latar belakang pemandangan malam kota Hongkong, Jennie berpose di depan dekorasi bunga dan balon bernuansa biru dan putih.

Mengenakan mini dress lengan panjang dan topeng kelinci dengan warna senada terbuat dari bahan wool, Ternyata topeng kelinci yang dipakai Jennie merupakan Ambush Bunny Balaclava yang memiliki detail buku ringan seharga 7,5 jutaan

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x