Definisi 'Pangeran Berkuda yang Sesungguhnya, V BTS Terpilih Jadi ‘Visual King of Kpop’ 2023

- 20 Januari 2023, 04:00 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS.ID - BTS sebagai grup K-Pop yang nama nya sudah dikenal hingga ke kancah global, tentunya selalu menjadi pusat perhatian netizen, khususnya ARMY.

Tidak hanya bakat dan penampilan mereka saja yang menjadi sorotan, namun visual ketujuh anggota BTS juga tidak pernah luput dari pandangan netizen.

Salah satu anggota nya, yakni V BTS alias Kim Taehyung diakui menjadi Raja Visual yang bersinar dengan popularitas dan visual nya yang tampan.

Melansir dari berbagai sumber, melalui pemungutan suara web KPOPLIFES, V BTS terpilih menjadi ‘Visual King of Kpop’ di tahun 2023.

Baca Juga: Suga BTS Bersikap 'Salah Tingkah' saat Taeyang BIGBANG Akui Menyukai Lagunya

Pemilik nama lahir Kim Taehyung tersebut terpilih sebagai idol K-pop paling tampan, dan tidak hanya itu saja, V juga menambahkan gelar lain 'Raja Visual' yang bersinar dalam popularitas.

V BTS menduduki posisi pertama dalam pemungutan suara 'Visual King of Kpop' yang diadakan dari Maret hingga 31 Desember 2022 di 'KPOPLIFES', sebuah platform pemungutan suara web yang berspesialisasi dalam K-pop.

Kemudian V BTS juga menempati posisi pertama dengan total 1.098.537 suara dengan 64,68% suara, lebih dari setengahnya.

Menyusul V, Jin BTS pun berada dalam urutan kedua, Reno Stray Kids berada di urutan ketiga dan Hyunjin Stray Kids berada di urutan keempat.

Baca Juga: Selain Jin BTS, 5 Selebriti Korea ini Pernah Jadi Asisten Instruktur Saat Wamil

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x