Tampilan Jimin BTS Terlihat Luar Biasa di Acara Mode Dior Ambassador di Paris Bersama J-Hope

- 21 Januari 2023, 12:21 WIB
Jimin & JHope BTS/
Jimin & JHope BTS/ /KoreaBoo//Tangkap layar https://www.koreaboo.com/


EDITORNEWS.ID - Ketujuh anggota BTS selalu menjadi pusat perhatian netizen, khususnya para penggemar mereka alias ARMY.

Tidak hanya karir dan kehidupan pribadi mereka yang menjadi atensi, namun media sosial anggota BTS juga tidak kalah menarik perhatian ARMY.

Salah satu anggota BTS yaitu Jimin BTS kali ini kembali membuat heboh para ARMY dan mencuri atensi.

Penandatangan Jimin oleh Dior menunjukkan bahwa setiap anggota BTS sekarang dapat meningkatkan branding mereka secara individual.

Artis Korea Selatan kini mewujudkan semangat dan singularitas gaya Dior, modernitas dengan ciri khas yang tak lekang oleh waktu. “kata Dior dalam pernyataan singkat.

Baca Juga: Reaksi Orang Tua Jimin Saat Tahu Anaknya Jadi Brand Ambassador Merk Ternama Dunia

Dior sudah tidak asing lagi dengan bintang-bintang Korea yang bergabung dengannya. Di tahun sebelumnya Jisoo Blackpink sukses merebut perhatian netizen di media sosial secara global selama Paris Fashion Week berlangsung dengan dihadiri artis Kpop lainnya seperti Jung Hae In, Oh Sehun dan Nam Joo Hyuk.

Setelah dinobatkan sebagai duta global baru Dior Men's Collection, Jimin BTS diundang untuk menghadiri acara peragaan busana bersama J-Hope.

Pada tanggal 20 Januari, bintang K-pop global terlihat berpose di acara tersebut, dikelilingi oleh puluhan reporter yang mencoba mendapatkan foto liputan terbaru dari para idola.

Jimin terlihat mengenakan jaket blazer abu-abu muda sederhana di atas leher kura-kura krem ​​​​dengan celana panjang abu-abu muda yang serasi, sementara J-Hope juga terlihat mengenakan pakaian abu-abu yang chic di acara tersebut.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x