Wow ! Jimin BTS Sukses Bikin Saham Dior Melonjak Drastis, Padahal belum Seminggu Jadi Duta Global

- 21 Januari 2023, 17:27 WIB
Belum genap seminggu, Jimin BTS sukses bikin saham Dior naik drastis
Belum genap seminggu, Jimin BTS sukses bikin saham Dior naik drastis /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu, Jimin BTS telah ditunjuk menjadi grand ambassador brand Dior.

Jimin BTS pun telah resmi menjadi pria Asia pertama yang akhirnya menyandang sebagai duta global brand merek ternama tersebut sejak tanggal 16 Januari 2023.

Dewasa ini, hampir semua masyarakat mengetahui, dan bahkan memiliki brand fashion Dior yang nama nya sudah sangat mendunia.

Oleh karena itu para penggemar BTS alias ARMY pun menjadi bangga dan bahagia melihat idolanya telah terpilih sebagai duta global Dior.

Baca Juga: Ditanya Soal Kebahagiaannya, Jimin Sebut Tidak Bisa Tidak Menyebut ARMY

Melansir dari beberapa sumber, berkat Jimin BTS, saham Dior disebut - sebut melonjak drastis setelah mengumumkan Jimin BTS menjadi global ambassadornya.

Harga saham Dior naik menjadi 775,50 Euro pada 16 Januari, lemudian pada 18 Januari, harga saham naik menjadi 789,00 Euro, mencapai rekor tertinggi sepanjang masa dalam 31 tahun sejak tahun 1992.

Hal tersebut menjadi sebuah catatan prestasi baru bagi ketujuh anggota BTS yang saat ini sedang berfokus pada aktivitas dan proyek solo mereka masing-masing.

Sementara itu, Jimin BTS saat ini diketahui sedang berada dalam acara Paris Fashion Week 2023.

Dan selain Suga dan Jimin, leader BTS, yaitu RM juga dirumorkan akan menjadi duta untuk sebuah brand fashion dunia.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x