Gelar Konser di Jakarta NCT Dream Akan Tampil 3 Hari Pada Bulan Maret!

- 23 Januari 2023, 09:05 WIB
The Dream Show 2 in Jakarta
The Dream Show 2 in Jakarta /

EDITORNWNEWS.ID - Boy Group besutan SM Entertainment yang terdiri dari 7 orang member yaitu Mark, Rejun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung meraih Daesang di Seoul Music Awards 2023.

Pada 20 Januari outlet media Sports Seoul yang mensponsori dari 32th Seoul Music Awards menerbitkan sebuah wawancara dengan pemenang hadiah Daesang tahun ini NCT Dream.

Menyusul kehadiran mereka di upacara penghargaan pada malam 19 Januari, para anggota NCT Dream berbagi beberapa ucapan terima kasih tambahan mereka dalam kemenangan mereka.

Menurut Sports Seoul, member bernama Jeno berkata 'Ini adalah Daesang pertama kami tahun 2023 maka kami pikir ini akan bermakna jika semua 7Dream berpartisipasi entah bagaimana dan setelah beberapa diskusi bahwa Mark dan Haechan akan membuat penampilan melalui rekaman VCR. Meskipun mereka tidak bisa hadir secara langsung tetap rasanya seperti mereka tampil dengan kami.

Baca Juga: BABY MONSTER, Girl Grup Baru Bentukkan YG Entertainment yang Siap Debut

Kabar bahagia buat kalian NCTzen sebutan untuk fans NCT, Boy Group asal Korea Selatan NCT akan memeriahkan dan menghibur musik di Tanah Air.

Pada 21 Januari, pihak promotor mengumumkan NCT Dream akan balik lagi ke Indonesia untuk menggelar konser NCT Dream Tour 'The Dream Show 2'¹: In A Dream in Jakarta. 

Konser NCT Dream Tour 'The Dream Show 2'¹: In A Dream in Jakarta akan digelar selama 3 hari yaitu pada tanggal 4-6 Maret 2023. Lokasi NCT Dream akan bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6 Kota Tangerang Selatan.

Pengumuman ini ditulis langsung Dyandra Global Edutainment, NCT Dream akan kembali ke Jakarta untuk tur kedua mereka.

Konser hari pertama dan kedua akan dimulai pukul 18.30 WIB dan konser hari ketiga dimulai pukul 15.00 WIB, Dengan begitu pihak promotor akan segera mengumumkan keterangan lebih lanjut mengenai informasi penjualan harga tiket dan lainnya. Untuk itu tetap untuk memantau Instagram Dyandra Global Edutainment mengenai updatean tentang NCT Dream ya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x