Raffi Ahmad Janjikan Tempat Mewah untuk Pertunangan Thoriq Halilintar dan Fuji

- 24 Januari 2023, 14:36 WIB
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad /@raffinagita1717/Instagram

EDITORNEWS.ID Kedekatan Thoriq Halilintar dan Fuji memang telah menjadi sorotan public. Bahkan keduanya kerap dikabarkan akan segera menikah.

Kabar ini pun sudah sampai ke telinga sultan Andara—Raffi Ahmad. Raffi pun mendukung penuh rencana baik tersebut, bahkan dia menawarkan venue mewah sebagai lokasi pertunangan Thariq dan Fuji.

Lokasi tersebut berada di kediaman mewah miliknya, dengan taman yang luas. Suami Nagita Slavina itu menyarankan agar Thoriq dan Fuji menggunakan konsep garden party.

Raffi bahkan dengan senang hati mempersilakan Thariq memakai rumahnya secara gratis. Tak cuma untuk pertunangan, acara keluarga pun ia persilakan Thariq untuk memakai tempatnya.

Baca Juga: Memasuki Bulan Rajab, Ini 4 Keistimewaan Bulan Penuh Pengampunan

"Nanti acara ulang tahun lu, lamaran, tunangan di sini ya. Gue siapin tempat aja atau dinner with family. Bisa di sini aja, lu ni lah siapin makanannya aja, gue siapin tempat oke nggak," ujar Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar, Selasa (24/1).

Thariq pun merespons niat Raffi itu dengan sumringah. Ia pun menegaskan kembali apakah tempat raffi boleh juga dipakai untuk menggelar resepsi.

"Dapet gratis guys, kita buat lamaran, tunangan, nikah juga bisa kan a' dapet gratis?" ujar Thoriq.

Dengan diplomatis Raffi pun mengiyakan. Bahkan ia juga mengajukan diri sebagai MC di acara tunangan Thoriq Halilintar dan Fuji.

Baca Juga: Yuk Mengenal Baby Ariel Artis Tiktok Muda dan Berbakat Amerika Serikat

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x