Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora Kedapatan Datangi Kantor Polisi

- 20 Januari 2023, 15:08 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora. /

EDITORNEWS.ID – Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora kedapatan menyambangi Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Januari 2023, Jumat (20/1) dini hari. Dalam kesempatan itu, keduanya terlihat hadir dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sadrakh Seskoadi.

Sayangnya, tak banyak informasi yang bisa didapatkan terkait kedatangan Rizky Billar dan Lesti ke Polda Metro Jaya. Orang tua dari satu anak itu bahkan memilih untuk meminta doa dan langsung masuk ke dalam mobil.

"Mohon doanya saja, mohon doanya. Nanti segera kita infokan," ujar Rizky Billar sambil menggandeng Lesti untuk masuk ke dalam mobil.

Baca Juga: 'Left and Right' Jungkook BTS dan Charlie Puth jadi Lagu Kolaborasi Terpecah 2022, ARMY Bangga

Saat dicecar pertanyaan pun pasangan tersebut tak menggubris. Billar bahkan kembali menegaskan kalau kelak akan ada info lanjutan.

"Maaf ya. Nanti pasti akan segera kita infoin," tandasnya sebelum pergi meninggalkan wartawan.

Sama halnya dengan Billar dan Lesti, kuasa hukum mereka juga memilih untuk bungkam. Namun, ia berjanji jika dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengungkap kasus apa yang kini tengah diproses di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tersebut.

"Nanti kita akan klarifikasi terkait dengan kedatangan Bang Rizky sama Mbak Lesti karena saat ini memang masih harus dirahasiakan dulu. Untuk kepentingannya apa nanti akan kita kembali sampaikan," ucap Sadrakh Seskoadi di Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Perjalanan Kisah Cinta Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin Hingga Saat Ini

Sadrakh sendiri menyebut bahwa hingga saat ini kasus yang dilaporkan oleh Lesti dan Billar masih dalam tahap pemeriksaan. Sehingga, pihaknya masih belum bisa berkata banyak terkait hal tersebut.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x