Selena Gomez dikabarkan pacaran dengan Drew Taggart 'The Chainsmokers'

- 21 Januari 2023, 03:35 WIB
Kabar terbaru Selena Gomez
Kabar terbaru Selena Gomez /

EDITORNEWS.ID - Drew Taggart merupakan seorang DJ Amerika, di tahun 2012 ia bersama Alex Pall membentuk grup bernama The Chainsmokers. 

Menurut kabarnya Drew sebelumnya menjalin hubungan dengan dan Eve Jobs, putri mendiang CEO dan penemu Apple Inc, Steve Jobs. Menjalin hubungan di September 2022, Sementara itu Drew memposting foto dirinya dan Eve di akun instagramnya pada 14 Desember 2022.

Hingga para penggemar telah memperhatikan bahwa Eve sudah sepenuhnya menghapus akun instagramnya setelah sumber Us Weekly memberikan kabar Selena dan Drew tengah berkencan.

Selain Eve Jobs, Drew Taggart juga pernah dikabarkan dekat dengan beberapa wanita seperti Meredith Mickelson, Haley Rowe, dan DJ Chantel Jeffries.

Baca Juga: Ini Dia Cordyceps, Jamur Zombie yang Jadi Inspirasi ‘The Last of Us’

Baru-baru ini muncul foto-foto Selena Gomez tengah berkencan dengan Drew Taggart vokalis The Chainsmokers. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah tempat bowling. Hal inilah yang memicu rumor hubungan mereka berdua.

Sumber Us Weekly menyampaikan kabar pada 16 Januari 2023 penyanyi lagu 'Closer' berkencan dengan Selena Gomez, Selena dan Drew tidak mencoba menyembunyikan asmara mereka dengan menyelinap di sekitar anggota hanya klub, pergi ke tempat bowling dan bioskop dan bersenang-senang bersama.

 Dari sumber orang dalam, Aktris The Only Murders in the Building itu penuh kasih sayang dengan Taggart. Selena hampir tidak bisa menjauhkan tangannya darinya.

Setelah rumor yang beredar tentang kisah asmaranya dengan vokalis The Chainsmokers, Penyanyi dengan lagu hitsnya Lose You to Love Me sekaligus Aktris Selena Gomez akhirnya buka suara.

Baca Juga: Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora Kedapatan Datangi Kantor Polisi

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x