Outfit J-Hope BTS di Paris Fashion Week Suskes Bikin ARMY Ingin Miliki Baju Samaan

- 27 Januari 2023, 14:48 WIB
Outfit J-Hope BTS di Paris Fashion Week bikin ARMY ingin miliki baju samaan
Outfit J-Hope BTS di Paris Fashion Week bikin ARMY ingin miliki baju samaan /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop fenomenal yang namanya sudah mendunia, BTS selalu menjadi pusat perhatian warganet, khususnya ARMY di seluruh dunia.

Penampilan dan outfit yang dipakai oleh ketujuh anggota BTS pun kerapkali menjadi contoh atau pedoman bagi para penggemar mereka alias ARMY.

Seperti diketahui, baru-baru ini, kehadiran J-Hope BTS pada pagelaran Paris Fashion Week 2023 menuai banyak atensi dari kalangan netizen.

Pasalnya, pesona anggota BTS tersebut di atas panggung sangat terpancar dan gaya berbusana nya ketika menghadiri acara yang digelar Louis Vuitton dan Dior sangat indah untuk dilihat.

Baca Juga: Member Blackpink Terlihat Bersama Banyak Orang Terkenal Selama di Paris

Jaket kulit berwarna mint dan kalung yang menghiasi lehernya membuat J-Hope BTS terlihat sangat memukau.

Dan dengan menyaksikan kilaunya penampilan J-Hope BTS tersebut, banyak netizen, khususnya ARMY yang ingin melihat J-Hope untuk berkolaborasi dengan brand elit lainnya seperti Kenzo, Chanel, YSL dan Versace.

J-Hope BTS benar - benar terlihat menawan dan sukses mencuri atensi para ARMY dengan outfit dan penampilan nya dalam gelaran Paris Fashion Week.

Seperti diketahui, setelah didapuk menjadi brand ambassador Valentino, J-Hope BTS kembali didapuk menjadi brand ambassador Hermes.

Baca Juga: BTS Suga Tampil Mempesona di Valentino Spring 2023 Pertunjukkan di Paris

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x