Deretan Drama Menarik Bintang Korea Park Seo Joon yang Debut di Hollywood

- 26 Januari 2023, 07:27 WIB
Debut Bintang Korea
Debut Bintang Korea /

EDITORNEWS.ID - Park Seo Joon asal Korea Selatan kelahiran 16 Desember 1988, debut pertama kalinya pada tahun 2011 menjadi model video klip Bang Yongguk "I Remember" dan menjadi pemeran pendukung di Drama Dream High 2 tahun 2012. Sekarang ini ia melebarkan sayapnya sebagai aktor di film dan drama yang menarik.

Menjadi peran utama pada tahun 2015 dalam drama korea bergenre komedi romantis She Was Preety, ia beradu akting dengan Hwang Jung Eum, Choi Siwon dan Go Joon Hee. 

Tahun 2017 membintangi drama Fight For My Way bersama Kim Ji Won memceritakan tentang dua anak muda yang bersahabat lama berjuang untuk mewujudkan apa yang mereka impian

Pria yang berusia 34 tahun ini mulai dikenal namanya saat membintangi drama yang berjudul What's Wrong with Secretary tahun 2018 dengan lawan mainnya Park Min Young.

Baca Juga: Berikut Drama Korea Recomended Tahun 2023 yang Akan Tayang di Netflix!

Drama seri ini didasarkan pada novel web dengan judul yang sama oleh Jung Kyung Yoon pertama kali tahun 2013, yang kemudian diserialkan  menjadi sebuah komik tahun 2015.

Sukses memerankan peran Park Sae Roy sebagai anak yang tumbuh menjadi kuat setelah kepergian ayahnya untuk berjuang keras mewujudkan mimpi dan kesuksesan, Park Seo Joon bekerja sama dengan Kim Da Mi. Drama series berjudul Itaewon Class ini cukup populer tahun 2020.

Kemampuan akting Park Seo Joon ini membuatnya diakui dunia. Kabarnya Park Seo Joon akan debut di Hollywood membintangi Film Superhero Marvel 2023, Film Superhero terbaru MCU yang disutradai oleh Nia DaCosta ini rencananya akan dirilis pada tahun 2023.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x