FRIENDZONE, Baifern dan Nine Naphat Sahabat jadi Cinta di Kehidupan Nyata Wanita bernama Pimchanok Luevisadp

- 25 Januari 2023, 06:45 WIB
Aktor Thailand
Aktor Thailand /

EDITORNEWS.ID - Wanita bernama Pimchanok Luevisadpaibul atau lebih dikenal Baifern Pimchanok lahir pada 30 September 1992 adalah seorang aktris Thailand.

Baifern dikenal luas namanya saat ia berperan sebagai Nam di film First Love (A Little Thing Called Love) beradu akting dengan aktor Mario Maurer.

Film Thailand yang laris di Indonesia yang mengangkat tema cinta pertama sederhana yang sangat terasa ceritanya. Baifern juga pernah tampil di film Indonesia karya Raditya Dika berjudul The Guys.

Naphat Siangsomboon atau lebih dikenal Nine lahir pada 5 Mei 1996 adalah seorang aktor dan model Thailand. Ia memulai debut lebar perdananya dalam iklan TV Nivea For Men, dan meraih perhatian publik dalam iklan King Power. 

Baca Juga: PR Manager Dior Memuji Jisoo Blackpink yang Memiliki Pengaruh Terbesar

Keduanya mulai disatukan dalam film drama komedi tahun 2019 berjudul Friend Zone. Dalam film ini menceritakan kisah anak SMA yaitu Palm seorang laki-laki yang terjebak di zona pertemanan dengan sahabat perempuannya Gink selama 10 tahun yang dimana Palm memiliki perasaan khusus untuk Gink.

Sesuai dengan drama yang mereka bintangi, hal itupun terjadi di kehidupan nyata keduanya.
Tahun lalu secara terbuka Nine bercerita menyukai sosok Baifern setelah bersahabat selama 5 tahun dengan Baifern.

Aku ingin orang ini (Baifern) terus ada di hidupku."ujarnya. Ia mengungkapkan kalau dirinya harus segera mengatakan perasaannya kepada aktris cantik Thailand tersebut.

Hubungan Nine Naphat dan Baifern memang cukup membuat heboh para fans, karena keduanya kerap membagikan foto mereka berdua yang menggemaskan di media sosial.
Banyak penggemar yang berharap agar hubungan mereka menjadi nyata dan ke jenjang yang lebih serius.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x