PR Manager Dior Memuji Jisoo Blackpink yang Memiliki Pengaruh Terbesar

- 25 Januari 2023, 06:37 WIB
Princess Jisoo
Princess Jisoo /

EDITORNEWS.ID -Jisoo BLANCKPINK selalu kelihatan luar biasa. Ini benar dan lagi di acara fashion dari merek mewah Dior tanggal 24 Januari 2023.

Jisoo tampil menjadi sorotan menggunakan outfit dior dan gaya rambutnya yang tak biasa membuat ia tampak manis dengan poni.

Ketika dia dikawal oleh Manajer Humas Dior Mathilde Favier berkata dengan Jisoo secara langsung sambil mengawalnya kamu orang yang paling terkenal disana.

Jisoo Blackpink menjadi pusat perhatian di acara Dior Spring Summer 2023 baru-baru ini, dengan ini membuktikan bahwa kehadirannya menjadi bintang yang bersinar.

Baca Juga: J-Hope BTS Sukses Bangkitkan Euforia ARMY, Keluarkan Jurus Maut dalam Waktu Kurang dari 10 Menit

Sebagai Global Ambassador Untuk Dior, Jisoo sekali lagi menerima perlakuan layaknya princess saat menghadiri acara Paris Fashion Week.

Kedatangannya sebagai superstar dia duduk di barisan depan antara CEO Dior Delphine Arnault dan Frederic Arnault. Sebagai Global Ambassador Dior, Jisoo terlihat sangat menakjubkan dalam balutan gaun putih saat menghadiri Christian Dior Spring 2023.

Potret anggunnya Jisoo dibagi dari akun instagram resmi @dior menuliskan, Sebuah visi dalam balutan putih dari koleksi couture sebelumnya Global Ambassador Dior @Sooyaaa_ _ berada di Paris untuk mengambil kursi dibagian depannya diacara #DiorCouture Spring Summer 2023 yang baru-baru ini berakhir oleh @MariaGraziaChiuri.

Wanita yang sangat cantik di kehidupan nyata memberikan komentar yang beragam seperti,
Ketika ia memasuki tempat acara, potret dari dekat memperlihatkan kulit putihnya sempurna.

Ketika ia memberikan tawa lucunya, Selamat Jisoo kamu adalah obat dari hari-hari buruk.
Ketika ia menyapa penggemarnya, ia terlihat seperti putri sesungguhnya yang benar ada.

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x