'Worth It' untuk Didengar, Berikut Pesan Positif Lagu 'Vibe' Taeyang BigBang dan Jimin BTS

- 25 Januari 2023, 13:16 WIB
Pesan positif yang terkandung dalam lagu 'Vibe' Taeyang dan Jimin BTS
Pesan positif yang terkandung dalam lagu 'Vibe' Taeyang dan Jimin BTS /

EDITORNEWS.ID - Single solo dan single kolaborasi ketujuh anggota BTS selalu menjadi lagu favorit dan sering diperdengarkan oleh para penggemar BTS alias ARMY.

Lagu-lagu BTS banyak disukai masyarakat karena mengandung nilai - nilai baik yang dapat memberikan pengaruh positif bagi orang - orang yang mendengarkan.

Walaupun BTS saat ini sedang hiatus sebagai grup, namun single solo dan single kolaborasi para anggota BTS juga hampir tidak pernah gagal mendominasi tangga lagu dunia.

Seperti diketahui, Jimin BTS dan Taeyang BigBang baru saja merilis single kolaborasi mereka yang bertajuk "Vibe" yang langsung ditonton oleh jutaan mata.

Baca Juga: FRIENDZONE, Baifern dan Nine Naphat Sahabat jadi Cinta di Kehidupan Nyata Wanita bernama Pimchanok Luevisadp

Melansir dari berbagai sumber, berikut adalah pesan positif yang terkandung dalam lagu "Vibe" Jimin BTS dan Taeyang BigBang.

1. Lagu "Vibe" mencerminkan dedikasi yang tinggi, setelah hampir enam tahun, Taeyang akhirnya memulai kembali fase baru hidupnya lewat sebuah lagu berjudul VIBE.

Keseriusan Taeyang terhadap dunia musik membuat personil BigBang tersebut memutuskan untuk kembali dan sebagai cerminan sebuah dedikasi tinggi yang diberikan olehnya.

2. Sebagai pembelajaran di masa lalu, Taeyang BigBang ingin menunjukkan pentingnya pembelajaran dari pengalaman di masa lalu dan bersiap menghadapi masa depan karir yang cemerlang tanpa takut atau khawatir menghadapinya.

Baca Juga: PR Manager Dior Memuji Jisoo Blackpink yang Memiliki Pengaruh Terbesar

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x