Member Blackpink Terlihat Bersama Banyak Orang Terkenal Selama di Paris

- 27 Januari 2023, 06:15 WIB
World Tour Blackpink
World Tour Blackpink /

EDITORNEWS.ID - Blink sebutan untuk para penggemar Blackpink cukup terkejut, melihat beberapa orang yang tidak terduga terlihat bersama mereka member Blackpink selama berada di Paris, Prancis.

Pada tanggal 25 Januari, Blackpink hadir tampil di konser amal khusus Le Gala des Pieces Jaunes, sebuah acara Yayasan French Hospital Foundation.

Yayasan tersebut adalah lembaga amal yang diketuai oleh ibu negara Prancis, Brigitte Macron yang sebelumnya pada Desember 2022 juga menghadiri tur Born Pink BLACKPINK di Paris.

Tak lama setelah konser amal pada hari ini, foto Blackpink muncul melalui instagram story milik Alexandre Arnault, seorang direktur perusahaan ritel perhiasan Tiffany & Co. Member wanita Blackpink tersebut berfoto bersama @emmanuelmacron dan @pharrell.

Baca Juga: BTS Suga Tampil Mempesona di Valentino Spring 2023 Pertunjukkan di Paris

Sehari sebelumnya pada 24 Januari, foto-foto Blackpink bersama ibu negara Brigittr Macron, pemain biola Daniel Lozakovich dan pemain tenis Roger Federer menjelang acara konser amal juga menarik perhatian luas.

Juga pada 25 Januari, Lisa mengenakan baju biru muda dengan topi rajut bewarna coklat membagikan kabar terbarunya melalui instagram story miliknya dengan Pemain Sepakbola Paris Saint Germain, Neymar Jr memakai baju kaos putih topi hitam.

Selanjutnya Blackpink akan melanjutkan tur dunia 2023 'Born Pink' di Abu Dhabi tanggal 28 Januari, Kuala Lumpur tanggal 4 Maret, Jakarta tanggal 11-12 Maret, Koahsiung tanggal 18 Maret, Manila 25-26 Maret dan Singapore tanggal 13 Mei.***

 

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x