Tok ! Jimin BTS Resmi Debut Solo, Begini Makna Tersirat Dibalik MV 'Like Crazy'

- 25 Maret 2023, 18:13 WIB
Jimin BTS resmi debut solo
Jimin BTS resmi debut solo /

EDITORNEWS.ID - Sebagai penggemar sejati alias ARMY, tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri jika anggota BTS telah merilis single solo mereka masing - masing.

Setelah beberapa dari ketujuh anggota BTS telah merilis single solo nya masing - masing, kini giliran Jimin BTS yang baru saja merilis single solo nya yang langsung disambut hangat oleh ARMY.

Jimin BTS telah resmi merilis album solo perdananya yang bertajuk "Face" pada Jumat, 24 Maret 2023.

Jimin juga merilis video musik Like Crazy yang merupakan 'main track' yang bergenre synth-pop dengan menggabungkan suara synth dan drum yang intens dengan timbre.
Melalui lagu 'Like Crazy', Jimin BTS menggambarkan situasi seseorang yang mencoba berlari dari kenyataan menyakitkan di hadapan mereka.

"I'd rather be lost in the lights/ lost in the lights/ I'm outta my mind/ please hold onto the end of this night," pre-chorus lagu tersebut.

Baca Juga: Mau Tahu Perasaan Jimin BTS ? Berikut Surat Cinta Jimin pada ARMY tentang Perasaannya

Melansir dari berbagai sumber, lagu Like Crazy merupakan satu dari enam lagu dalam album FACE.

Sebagai informasi, lagu - lagu lainnya yang terdapat dalam album tersebut yaitu Like Crazy (berbahasa Inggris), Face-off, Interlude: Dive, Alone, dan Set Me Free Pt. 2 yang telah dirilis lebih dulu sebagai single.

Sementara itu, beberapa musisi berbakat lainnya seperti Pdogg, Supreme Boi, GHSTLOOP, EVAN, BLVSH dan Chris James, serta ketua tim RM juga turut berpartisipasi dalam produksi album tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x