Wonyoung IVE Tampak Anggun Terus Memikat Penggemar dengan Penampilannya yang Menakjubkan

- 11 April 2023, 09:20 WIB
Wonyoung IVE Terus Memikat Penggemar dengan Penampilannya yang Menakjubkan
Wonyoung IVE Terus Memikat Penggemar dengan Penampilannya yang Menakjubkan /

EDITORNEWS.ID - Baru -baru ini Wonyoung IVE terlihat memukau penggemar dengan penampilannya yang menakjubkan di showcase perilisan album pertama grup 'I'VE IVE'.

IVE merupakan salah satu girl group K-Pop yang berasal dari generasi yang masih muda yaitu generasi ke-4.

Group beranggotakan enam wanita tersebut debut dengan lagu berjudul "Eleven" pada 1 Desember 2021 lalu.

Wonyoung, yang baru berusia 18 tahun, telah membuat gebrakan di industri K-pop sejak debutnya bersama IZ*ONE pada tahun 2018 dan terus meraih banyak popularitas dengan debut ulangnya bersama IVE. Meskipun usianya masih muda, dia telah memantapkan dirinya sebagai pemain yang kuat dan ikon mode.

Baca Juga: Najwa Shihab Beri Penilaian untuk Film Buya Hamka: Masyarakat Harus Belajar dari Peristiwa Masa Lalu

Mengenakan pakaian hitam dan putih sederhana, Wonyoung memancarkan keanggunan dan keanggunan saat dia dengan percaya diri berjalan ke atas panggung.

Rambut hitam panjangnya ditata sederhana, membingkai wajah mudanya dengan sempurna. Ciri-cirinya yang mencolok, termasuk matanya yang besar, tulang pipi yang tinggi, dan bibir yang penuh, diperkuat dengan riasan minimal, memberinya tampilan yang alami namun glamor.

Sebagai informasi,  single tersebut, IVE berhasil bertengger pada posisi sepuluh besar di semua tangga lagu digital utama Korea Selatan.

Yang lebih luar biasanya lagi, dalam waktu kurang dari sebulan setelah dirilis, "ELEVEN" terjual lebih dari 260.000 eksemplar.

Baca Juga: V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum Akhirnya Bersatu Kembali Dalam Foto Eksklusif Dari Acara Pop Up CELINE

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x